Moon Ga-young dan Choi Hyun-wook Saling Jatuh Cinta di Drakor Black Salt Dragon

Siti Adisya Kirana | 13 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua aktor Korea Selatan, Moon Ga-young dan Choi Hyun-wook, telah resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama romantis baru berjudul "Black Salt Dragon" (juga dikenal sebagai "He's the Black Dragon"). Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025 di tvN.

"Black Salt Dragon" merupakan adaptasi dari webtoon populer Korea Selatan dengan judul yang sama. 

Drama ini mengikuti kisah cinta seorang pria dan wanita yang pertama kali bertemu melalui karakter game online saat masih sekolah.

16 tahun kemudian, mereka bertemu kembali di dunia nyata sebagai atasan dan bawahan.

Moon Ga-young akan memerankan Baek Soo-jung, seorang karyawan yang pekerja keras dan berbakat di bidangnya.

Memiliki keberanian dan tekad untuk membela diri, Baek Soo-jung sering kali menjadi masalah bagi atasannya di kantor, Ban Joo-yeon.

Tanpa disangka, Ban Joo-yeon adalah orang yang pertama kali dia temui di game online dan juga orang yang meninggalkan kenangan paling memalukan dalam hidup Baek Soo-jung.

Choi Hyun-wook akan memerankan Ban Joo-yeon, pewaris chaebol yang merupakan direktur divisi perencanaan strategis di Yongsung Department Store.

Sebagai informasi, project bergenre romance-comedy tersebut kini tengah memasuki tahap pra-produksi. Drakor Black Salt Dragon turut menyoroti kehidupan seorang pewaris chaebol tunggal bernama Ban Joo-yeon. Pria yang menduduki posisi direktur divisi perencanaan strategis di Yongsung Department Store itu adalah atasan Soo-jung.

Sosok yang sekaligus menjadi orang tersakiti akibat penolakan dari cinta pertamanya, yakni Soo-jung. Upayanya move on gagal total pasca wanita yang mati-matian ia lupakan justru datang kembali sebagai karyawan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait