Bocah Model Video Klip "Baby Shark" Kini Sudah Besar dan Tampan, Netizen : Calon Idol K-pop

Binsar Hutapea | 13 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2016, lagu "Baby Shark" menjadi salah satu lagu paling populer di internet. Bahkan lagu itu hingga kini masih disukai anak-anak.

Video "Baby Shark Dance" diunggah ke YouTube pada Juni 2016 dan dengan cepat menjadi video yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Sampai saat ini, video tersebut telah mendapatkan 14 miliar views.

Lagu ini diproduksi oleh Pinkfong, brand pendidikan yang dimiliki oleh perusahaan Korea Selatan SmartStudy, dan dinyanyikan oleh penyanyi berusia 10 tahun keturunan Korea-Amerika, Hope Segoine.

Aktor cilik Park Geon Roung dan Elaine Kim Johnston membintangi video musik viral tersebut.

Geon Roung sekarang berusia 15 tahun, dan menjadi perbincangan di internet karena penampilannya yang semakin tampan. (Instagram)

Geon Roung sekarang berusia 15 tahun, dan menjadi perbincangan di internet karena penampilannya yang semakin tampan. 

Menurut profil di media sosial-nya, Geon Roung masih sangat aktif di dunia hiburan, dan telah menjadi bagian dari grup anak-anak campuran Korea Selatan, Play With Me Club, sejak tahun 2019.

Dia akan berusia 16 tahun pada September mendatang, dan memiliki 118 ribu pengikut di Instagram. Pertanyaan yang sering dia dapatkan di Instagram adalah: "Apakah ini anak Baby Shark?"

Banyak yang terkejut melihat betapa tampannya Geon Roung sekarang, bahkan ada yang mengatakan bahwa dia "terlihat seperti idol K-pop sekarang".

Tampaknya Geon Roung sedang dalam perjalanan untuk menjadi idola jika dia menginginkannya, karena komentar seperti "nikahi aku" dan "aku cinta kamu" di media sosialnya bisa menjadi indikasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait