Makan Burger Pakai Garpu, Personel Girl Group IVE jadi Sorotan

Binsar Hutapea | 13 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group IVE--yang terdiri dari Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo--memicu perdebatan setelah terlihat makan burger menggunakan garpu.

Pada dua minggu lalu, saluran YouTube resmi grup  ini memposting video berjudul "IVE Mencoba Makanan Populer Amerika". 

Setelahnya, klip para gadis ini mencoba burger dari waralaba populer In-N-Out banyak beredar di TikTok, dengan banyak orang menghakimi mereka karena menggunakan garpu plastik untuk mengambil burger untuk dicicipi. Hanya Yujin dan Rei yang terlihat makan burger dengan tangan mereka, seperti kebanyakan dilakukan orang.

"Kenapa mereka makan seperti itu?" adalah pertanyaan populer yang diajukan banyak netizen.

Beberapa juga mengkritik mereka karena "membuang makanan" dan "mencari perhatian".

"Kalau kamu mau makan burger seperti itu, mending jangan makan saja," tulis salah satu netizen.

Namun, banyak juga yang membela IVE.

Mereka menganggap bahwa beberapa personel IVE menggunakan garpu karena mereka tidak ingin merusak tata rias mereka.

Beberapa juga menyebut bahwa proses makan burger bisa sangat berantakan, dan para gadis itu tidak ingin terlihat "tidak glamor" di kamera dan memberi kesempatan pada haters untuk mengambil tangkapan layar yang bisa membuat mereka terlihat buruk.

"Kadang-kadnag orang menggunakan sumpit untuk makan kentang goreng. Saya memotong burger dengan pisau sebelum dimakan, tidak ada yang salah dengan apa yang mereka lakukan di sini," tegas seorang netizen, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka juga melakukan hal yang sama.

Seorang netizen juga mengusulkan bahwa beberapa dari gadis-gadis itu mungkin sedang diharuskan diet ketat oleh agensi mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait