Rilis Single Baru, Girl Group Kara Sertakan Vokal Mendiang Goo Hara

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group Kara kembali dengan lagu baru, kali ini menyertakan vokal dari member yang telah meninggal, Goo Hara.

Agensi mengungkapkan dalam pernyataan pers baru-baru ini bahwa single pra-rilis yang berjudul "Hello" merupakan lagu yang belum pernah dirilis dari album Kara tahun 2013, Full Bloom.

Adapun Hara telah merilis versi Jepang dari lagu tersebut pada 2019.

Menurut laporan media Korea Selatan, keluarga memberikan restu untuk menyertakan suara Goo Hara di "Hello".

Para personel grup ini--Han Seung-yeon, Park Gyu-ri, Kang Ji-young, Heo Young-ji, dan Nicole Jung--mengunggah foto sampul lagu ini di akun Instagram mereka pada Selasa (16/7) lalu, yang menampilkan mereka berlima bergandengan tangan.

Di dalam foto tersebut, lengan mereka saling bersilangan membentuk bentuk bintang di latar belakang langit biru dengan awan putih yang lembut. Mereka menandai akun Instagram Hara di tengah, sementara akun mereka ditandai di tangan.

Ji-young, yang berusia 30 tahun, menyertakan keterangan di unggahannya sebagai "janji kita", menambahkan pesan yang tulus yang juga diposting oleh Nicole: "Kita selalu bersama sejak kita masih gadis kecil. Meskipun sekarang kita terpisah oleh jarak bulan dan bumi, kamu selalu ada di sana, mengambang seperti bulan siang. Hello, masih senang bertemu denganmu."

Kara debut sebagai kuartet yang bernaung di bawah DSP Media ini pada tahun 2007 dengan Gyu-ri, Seung-yeon, Nicole, dan Park Sung-hee, yang kemudian meninggalkan grup tahun berikutnya dan mengakibatkan penambahan Ji-young dan Hara.

Grup tersebut bubar pada 2016 dan Hara meninggal akibat bunuh diri pada 2019, saat berusia 28 tahun.

Pada 2022, personel yang tersisa bersatu kembali di bawah agensi baru untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut mereka.

Mereka merilis album berjudul Move Again dan memenangkan kemenangan pertama mereka di acara musik dalam tujuh tahun berkat lagu utamanya, "When I Move".

Grup ini juga akan merilis single mereka, "I Do, I Do", pada tanggal 25 Juli nanti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait