Geum Sae Rok Gabung Kim Jung Hyun dan Sungyeol INFINITE Bintangi Drakor Iron Family

Indra Kurniawan | 18 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Geum Sae Rok akan membintangi drama terbaru KBS2, Iron Family. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh KBS2 pada Kamis (18/7). 

Kebagian pemeran utama wanita, Geum Sae Rok memainkan karakter Lee Da Ri, putri bungsu dari Clean Laundry yang dikelola tiga generasi.

Lee Da Rim menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang secara bertahap mempersempit pengelihatannya sejak berusia 14 tahun.

Di balik keterbatasannya, Da Rim dikenal pemberani dan percaya diri. Dia secara ajaib menemukan obat untuk penyakitnya namun merasa frustasi dengan biaya pengobatan yang sangat mahal.

Suatu hari, Da Rim bertemu kembali dengan Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun). Mereka saling berbagi kenangan selama delapan tahun tidak jumpa. Sampai akhirnya mereka melanjutkan hubungan kembali.

Sebelumnya telah diumumkan, Kim Jung Hyun dan Sungyeol INFINITE membintangi Iron Family. Jung Hyun berperan sebagai Direktur Pelaksan Jiseung Group. 

Sementara itu Sungyeol memerankan Choi Hyung Chul, seorang Letnan Polisi di kantor Polisi Cheongrim.

Drakor dengan skenario ditulis oleh Seo Sook Hyang dijadwalkan mengudara pada September mendatang, sebagai kelanjutan dari Beauty and  Mr. Romantic.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait