Blackpink Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Fansign

Siti Adisya Kirana | 21 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita gembira untuk para BLINK, sebutan penggemar idol grup Blackpink. Rencananya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 debut, Blackpink akan mengadakan fan sign pada 8 Agustus 2024. 

Acara ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar untuk bertemu dan berinteraksi dengan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa secara langsung.

Berdasarkan informasi dari platform Weverse, 88 penggemar beruntung akan dipilih untuk menghadiri fan sign ini. Para penggemar dapat menunjukkan rasa cinta mereka kepada Blackpink melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka dengan Blackpink. 

“88 penggemar yang paling baik mengekspresikan cinta mereka untuk Blackpink melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka dengan Blackpink akan diundang ke acara tanda tangan penggemar," demikian pengumuman Blackpink yang dilansir dari Soompi pada Sabtu, (20/7).

Unggahan terbaik dengan tagar #our_area_with_blink di Weverse akan mendapatkan kesempatan untuk diundang.

Selain fan sign, Blackpink juga akan merilis film konser mereka yang berjudul "Blackpink World Tour (Born Pink) In Cinemas" pada 31 Agustus 2024. Film ini akan diputar di lebih dari 110 negara dan menampilkan cuplikan dari tur dunia Born Pink yang sukses.

Acara fan sign ini menandakan kembalinya Blackpink beraktivitas bersama setelah hiatus selama beberapa bulan. Sebelumnya, para member sibuk dengan proyek solo masing-masing.

Terakhir kali Blackpink tampil bersama adalah dalam tur dunia Born Pink yang berlangsung dari Oktober 2022 hingga September 2023.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait