Jimin BTS Tampil Lagi Acara Jimmy Fallon, Kali Ini Bawakan Lagu 'Who'

Siti Adisya Kirana | 21 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jimin BTS akan kembali menyapa penggemar lewat penampilannya di acara televisi populer Amerika Serikat, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dalam kesempatan ini, Jimin akan membawakan lagu berjudul "Who".

Penampilan Jimin BTS dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2024 pukul 12.35 siang waktu setempat. Menariknya, penampilan ini telah direkam sebelum Jimin memulai wajib militernya pada Desember 2023.

Penggemar dapat menyaksikan cuplikan video penampilan Jimin di akun media sosial The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Sebelumnya, Jimin juga pernah tampil di acara tersebut pada Maret 2023 membawakan lagu "Like Crazy" dari album debut solonya.

Selain penampilan di Jimmy Fallon, Jimin juga akan merilis album solo keduanya yang berjudul "Muse" pada hari ini, 19 Juli 2024 pukul 13.00 siang waktu Korea Selatan. 

Album ini diproduseri oleh sederet musisi ternama, termasuk Jon Bellion, Pete Nappi, Tenroc, Pdogg, GHSTLOOP, dan Jason Cornet.

Bagi para ARMY (penggemar BTS), jangan lewatkan penampilan spesial Jimin di Jimmy Fallon dan dengarkan album barunya "Muse"!

Diketahui, album “Muse” ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Albums iTunes di 87 negara/wilayah, termasuk negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Prancis.

Kesuksesan "MUSE" tidak berhenti di situ. Album ini juga menempati posisi teratas di tangga lagu Worldwide iTunes Albums dan European iTunes Albums.

Hal ini menunjukkan popularitas Jimin yang mendunia dan digemari oleh para pendengar musik di berbagai negara.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait