Tulis Status Ingin Tidur dan Tak Bangun, Bambam GOT7 Bikin Fans Khawatir

Binsar Hutapea | 26 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BamBam membuat unggahan yang bikin khawatir penggemar pada Kamis (25/7) kemarin.

Dengan latar belakang hitam, personel Got7 tersebut menuliskan di Instagram Story-nya: "Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun lagi agar aku bisa akhirnya beristirahat."

Beberapa penggemar kemudian menulis di media sosial bahwa "seseorang perlu memeriksa BamBam," dan juga mengkritik agensinya, Abyss Company.

BamBam diketahui baru saja menyelesaikan tur dunianya pada Mei lalu, dan akan melakukan comeback pada Juli ini diikuti dengan tur showcase yang dimulai pada Agustus. Para penggemar yakin jadwal yang terlalu padat menjadi alasa ia membuat unggahan tersebut.

"Untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan, dia mengatakan, 'Aku ingin beristirahat'," tulis seorang penggemar di X. "Mengapa dia harus melakukan banyak pekerjaan? Berhentilah memperlakukannya seperti mesin uang dan jaga dia."

Pada awal bulan ini, BamBam, 27, memposting di X: "Aku benar-benar, sangat ingin beristirahat."

Ketika seorang penggemar merespons: "Ambil beberapa minggu untuk tidak melakukan apa-apa, tidur, atau menghabiskan waktu dengan keluargamu," penyanyi-rapper asal Thailand tersebut menjawab: "Jika saja mereka mengizinkan aku..."

Sempat bikin heboh, BamBam kemudian menghapus unggahan tersebut. Dia lantas meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir dalam Instagram Story lainnya dan meyakinkan mereka bahwa dia akan baik-baik saja.

BamBam menulis bahwa dia telah mengalami "banyak tekanan dan stres" pada tahun lalu dan tubuhnya sudah merasa tidak sehat "dalam waktu cukup lama", sehingga dia terkadang merasa "sensitif dan emosional."

"Aku akan melakukan yang terbaik tahun ini dan akan mencari waktu untuk beristirahat," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait