Squid Game Season 2 Tayang 26 Desember, Ini Plot Ceritanya

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim kedua Squid Game, serial original Netflix asal Korea Selatan yang memukau dunia saat dirilis pada tahun 2021, akan kembali pada 26 Desember, dengan musim ketiga dan terakhir dijadwalkan tayang pada  2025.

Hal itu diungkap Netflix dalam pengumuman pada Kamis (1/8) lalu.

"Sudah hampir tiga tahun sejak musim pertama disambut dengan respons luar biasa di seluruh dunia dan banyak peristiwa tak terbayangkan terjadi," kata Hwang Dong-hyuk, sutradara Squid Game yang juga mengarahkan dua musim berikutnya, dalam pernyataan tersebut.

"Saya sangat senang melihat benih yang ditanam dalam menciptakan Squid Game yang baru tumbuh dan membuahkan hasil hingga akhir cerita ini."

Musim kedua akan mengisahkan Seong Gi-hun (juga dikenal sebagai Pemain 456), yang tetap bertekad untuk menemukan orang-orang di balik permainan tersebut dan mengakhiri olahraga kejam mereka. Namun, menghancurkan organisasi ini terbukti lebih mematikan daripada yang ia bayangkan karena untuk bisa mengakhiri permainan, ia harus memasuki kembali permainan tersebut.

Aktor Korea Selatan Lee Jung-jae akan mengulangi perannya sebagai Gi-hun, dengan bintang tamu Lee Byung-hun, Gong Yoo, dan Wi Ha-jun juga tampil di musim kedua.

Adapun pemeran baru di musim kedua adalah Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, dan Park Sung-hoon.

Lee Jung-jae (51), memenangkan Aktor Utama Terbaik dalam Seri Drama di Emmy Awards 2022 untuk perannya dalam Squid Game, menjadikannya orang Asia pertama yang memenangkan kategori tersebut. Sementara Hwang (53) meraih Emmy kategori Sutradara Terbaik dalam Seri Drama untuk acara tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait