Han Ji Min Mengaku Pacari Wanita Berusia 10 Tahun Lebih Muda

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Selatan Han Ji-min, yang berusia 42 tahun, mengonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan vokalis Jannabi, Choi Jung-hoon, yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi manajemennya, BH Entertainment, pada Kamis (8/8) mengungkapkan bahwa pasangan tersebut baru-baru ini menjalin hubungan romantis.

Menurut media Korea, pasangan ini pertama kali saling mengenal melalui program The Seasons: Choi Jung-hoon's Night Garden pada Agustus tahun lalu, dan Ji-min telah lama menjadi penggemar berat Jannabi, sebuah band indie rock Korea Selatan.

Label Jung-hoon, Peponi Music, juga mengeluarkan pernyataan serupa yang mengonfirmasi hubungan romantis tersebut.

Video di YouTube dari tahun lalu menunjukkan mereka berdua berbagi panggung saat menyanyikan salah satu lagu Jannabi, "A Thought on an Autumn Night".

Pasangan ini dikabarkan saling mengagumi dan semakin dekat selama latihan untuk penampilan tersebut.

Ji-min, seorang veteran di dunia hiburan Korea, dikenal luas berkat perannya dalam drama Resurrection pada tahun 2005. Ia juga tampil dalam serial TV populer Jewel in the Palace dan perannya dalam film drama kriminal Miss Baek pada tahun 2018 membawanya meraih penghargaan Aktris Terbaik di 55th Baeksang Arts Awards.

Belakangan ini, Ji-min membintangi drama Our Blues (2022) dan Behind Your Touch (2023).

Jung-hoon bergabung dengan Jannabi pada tahun 2014 dan dikenal sebagai penulis lagu utama grup tersebut. Ia baru-baru ini tampil dalam acara perjalanan No Math School Trip (2023).

Media Korea melaporkan bahwa agensi masing-masing pasangan diminta untuk mengonfirmasi berita tersebut setelah pasangan tersebut tertangkap kamera sedang bersama di depan umum, diduga saat berkencan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait