Xu Kai Pernah Melakukan Kekerasan Pada Mantan Pacar?

Alexandra Yaya | 25 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Xu Kai sempat melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya? Masa, sih.

Hampir tak dapat dipercaya. Xu Kai yang kita kenal sekarang sebagai bintang muda Tiongkok yang sedang naik daun. Dikenal dengan profil tenang, menyenangkan, memerankan tokoh-tokoh baik di drama Cina yang hit seperti “Story of Yanxi Palace”, “Falling Into Smile”.

Di tengah popularitas dan citra baiknya, segelintir masa lalu kelam Xu Kai mengemuka, melalui bibir seorang mantan kekasihnya, Da Jin.

Isu ini pernah  heboh menjadi pembicaraan panas di Weibo sekitar tahun 2018. Di tahun itu pula, Xu Kai lagi dirumorkan berkencan dengan aktris cantik Bai Lu.

Isu kekerasan ini muncul, diawali dengan Instagram Stories Bai Lu, dimana ia menampilkan foto sepatu berhak barunya. Da Jin rupanya melihat stories ini dan mengenali, kain yang ada di foto tersebut, yang dijadikan latar sepatu adalah kain yang pernah diberikan Da Jin untuk Xu Kai beberapa tahun sebelumnya.

Hanya beberapa saat kemudian, Da Jin langsung mengunggah tulisan, menginformasikan dirinya pernah berpacaran dengan Xu Kai, serta menuduhnya juga pernah mengencani seorang fans yang ditemui di bar.

Da Jin, wanita yang mengaku mantan kekasih dan pernah dianiaya Xu Kai

Xu Kai tak mengelak. Ia mengaku memang pernah menjalin asmara dengan Da Jin, tapi tidak membenarkan pernah mengencani seorang fans peremupan yang ia temui di bar.

Seolah tak merasa puas, Da Jin mengungkap hal lainnya di Weibo, tentang catatan masa lalu Xu Kai yang pernah melakukan tindak kekerasan padanya. Da Jin mengatakan, Xu Kai memukulnya dengan tangan kosong. Ia juga menyertakan foto yang memperlihatkan wajahnya merah dan lebam selepas dipukul.

Atas informasi yang dibongkar sang mantan kekasih ini, Xu Kai bereaksi memberikan permohonan maaf. “Apa yang telah lakukan salah. Saya mengakui itu. Ada adu argumen di antara kami saat itu, ada tekanan, ada air mata, tapi tidak dengan kekerasan,” ungkap Xu Kai, dilansir dari CPOPHOME.

Xu Kai juga menyatakan, pribadinya yang dulu adalah sosok “bad boy”. Untuk itu, ia terus berusaha berproses menjadi pria yang lebih baik dari waktu ke waktu.  Sementara itu, pihak manajemen Xu Kai membantah tegas rumor tindak kekerasan tersebut.

Namun, setelah permohonan maaf Xu Kai secara luas, dengan sendirinya rumor itu terhenti. Orang tak lagi membicarakannya.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait