Keith Urban dan Nicole Kidman Bingung Mau Pindah ke LA atau Sidney

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keith Urban dan Nicole Kidman sedang bingung soal tempat tinggal mereka.

Pasangan yang telah lama tinggal di Nashville, Amerika Serikat, sejak 2007. Namun kini keduanya berada di antara dua pilihan: Sydney atau Los Angeles untuk rumah keluarga mereka berikutnya.

Keith (56) yang sempat berjuang melawan kecanduan, merasa bahwa tetap sibuk adalah salah satu cara efektif untuk mengendalikannya—menjadikan LA sebagai tujuan ideal untuk bekerja lebih banyak, menurut sumber dikutip New Idea.

“Salah satu kunci Keith untuk tetap bersih dan tidak mabuk adalah dengan tetap sibuk,” kata sumber tersebut, sembari menambahkan bahwa Keith “mengungkapkan keinginannya untuk bekerja lebih banyak di Los Angeles jika memungkinkan.”

Niat pindah ini muncul ketika Keith merasa bahwa dia mulai merasa kurang cocok dengan dunia musik country di Nashville, tambah sumber tersebut.

Pasangan ini memiliki sebuah mansion senilai 7 dolar AS juta dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi di Hidden Valley yang eksklusif di LA.

Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa impian LA Keith bertentangan dengan keinginan Nicole (57) yang sangat ingin kembali ke Australia bersama Keith dan anak-anak mereka, Sunday Rose (16) dan Faith Margaret (13).

“Semua orang tahu bahwa dia telah lama ingin pindah kembali ke rumah,” klaim sumber tersebut.

Keinginan Nicole untuk kembali ke Australia mungkin juga terkait dengan keinginannya untuk lebih dekat dengan ibunya, Janelle, yang telah mengalami masalah kesehatan sejak dirawat di rumah sakit karena masalah jantung pada tahun 2016.

“Saya sangat ingin bisa duduk bersama Ibu, minum teh, duduk di balkon, berbicara tentang kehidupan, dan mendengarkan saran-sarannya,” ungkap Nicole kepada Sydney Morning Herald pada tahun 2020.

Nicole dan Keith juga memiliki enam apartemen di gedung Latitude di Milson's Point, Sydney, senilai 27,5 juta dolar AS.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait