Menyetir Sambil Mabuk, Suga BTS Sampaikan Permintaan Maaf yang Ditulis Tangan

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Korea Selatan, Suga, kembali menyampaikan permohonan maaf terkait kasus mengemudi skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Rapper boy band K-pop BTS ini ditemukan polisi Korea Selatan tergeletak di jalanan di samping skuter listriknya pada malam hari, 6 Agustus lalu. Polisi melaporkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0,227 persen, hampir tiga kali lipat dari batas legal yang diperbolehkan.

“Saya sangat meminta maaf karena telah mengecewakan dan melukai para penggemar serta semua orang yang mencintai saya,” tulis pria berusia 31 tahun itu dalam sebuah catatan tulisan tangan yang diposting di platform komunikasi penggemar Weverse pada 25 Agustus.

“Saya lupa tanggung jawab saya untuk membalas cinta yang telah saya terima hingga saat ini dengan berperilaku sesuai dengan cinta itu, dan saya telah melakukan kesalahan besar.”

Suga, yang nama aslinya adalah Min Yoon-gi, menambahkan: “Karena saya tahu bahwa tidak ada kata-kata yang bisa dengan mudah menyembuhkan luka dan kekecewaan yang telah saya sebabkan pada penggemar saya, saya sangat menyesali tindakan saya dan merenungkan setiap hari dengan hati yang berat.”

Ia juga menambahkan bahwa ia akan menerima segala bentuk hukuman yang dijatuhkan oleh pihak berwenang serta kritik terhadap tindakannya.

Permohonan maaf terbaru Suga datang setelah ia diperiksa selama tiga jam terkait kasus mengemudi dalam keadaan mabuk di kantor polisi Seoul pada 23 Agustus.

Penyanyi yang saat ini menjalani wajib militer sebagai agen layanan sosial tersebut membungkukkan badan kepada para jurnalis di luar kantor polisi dan menyatakan penyesalannya yang mendalam karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait