Go Min Si Ungkap Alasan Pangkas Berat Badan di The Frog

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Go Min Si rela memangkas berat badannya demi tampil di serial The Frog. Apa alasannya?

Dalam drama populer garapan Netflix itu, Go Min Si memerankan karakter pelukis bernama Yoo Seong Ah.

Seong Ah menghabiskan satu malam di rumah pensiun terpencil yang dikelola oleh Jeon Young Ha (Kim Yun Seok) dan terpikat oleh keindahannya. 

Setahun kemudian ia kembali, memicu serangkaian kejadian yang mengganggu kehidupan Young Ha yang semula damai.

Dalam wawancara dengan media setempat, aktris kelahiran tahun 1995 membahas bobot tubuhny yang susut banyak demi membintangi The Frog.

"Aku kehilangan banyak berat badan. Ini berat badan terendah yang pernah aku alami dalam hidupku, sekitar 43 kg," aku Go Min Si.

"Saat membintangi Sweet Home berat badanku sekitar 46 kg, jadi aku kehilangan 3 kilogram tambahan," lanjutnya. 

Ia mengungkap alasannya menurunkan berat badannya lagi ketika syuting The Frog. Ia ingin menunjukkan energi Seong Ah yang memuncak hingga mencapai klimaks.

Serial terbaru Go Min Si, The Frog, tayang di Netflix akhir bulan ini. (Instagram/Netflix)

"Aku ingin tulang belakangku lebih terlihat untuk menyampaikan nuansa yang kasar dan seperti binatang, meskipun itu hanya sesaat dalam potongan adegan yang cepat," kata Min Si. 

"Aku ingin menunjukkan energi Seong Ah yang memuncak hingga mencapai klimaks," sambungnya.

"Aku ingin tulang belakangku terlihat menonjol dan menyeramkan. Kurasa aku kehilangan sekitar 5 hingga 6 kilogram dari berat badanku semula," katanya lebih lanjut.

Dalam The Frog, Go Min Si memerankan karakter kaya untuk pertama kalinya. Sebelumnya, ia kerap memainkan karakter dengan rasanya darah atau yang miskin.

"Ini pertama kalinya aku berdandan. Ini hal baru dan menyenangkan bagiku untuk melihat mereka tertangkap dalam adegan-adegan. Aku merasakan banyak kegembiraan dalam menantang diriku sendiri dengan jenis pekerjaan ini," tuturnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait