Skandal Guncang Dunia Hiburan Korea! Jiyeon dan Hwang Jae-gyun di Ambang Perceraian

Siti Adisya Kirana | 8 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, pemain bisbol Hwang Jae-gyun menjadi sorotan setelah foto-fotonya berpesta hingga larut malam dengan seorang wanita yang tidak dikenal tersebar luas di media sosial.

Foto ini muncul di tengah rumor perceraian antara Hwang Jae-gyun dan istrinya, Jiyeon, yang merupakan anggota T-ara.

Foto tersebut memicu spekulasi bahwa Hwang Jae-gyun mungkin terlibat dalam perselingkuhan. Reaksi netizen pun sangat marah dan banyak yang merasa simpati kepada Jiyeon. Menanggapi foto tersebut, seorang kenalan dekat Jiyeon mengatakan kepada media Korea.

"Sulit untuk membicarakan masalah pribadinya. Saya pikir Jiyeon akan sangat terluka jika dia melihat foto suaminya itu. Jika memungkinkan, saya harap dia tidak melihatnya,” ujarnya.

Pernyataan tersebut memperkuat dugaan bahwa Hwang Jae-gyun mungkin tidak setia selama masa konflik rumah tangganya dengan Jiyeon. Melihat suaminya dengan wanita lain dilaporkan telah membuat Jiyeon sangat terluka, dan para penggemar merasa prihatin terhadap anggota termuda T-ara ini.

Pada 6 September, seorang netizen mengunggah foto Hwang Jae-gyun yang tampak minum-minum dengan wanita lain dari larut malam hingga pukul 6 pagi di sebuah bar. 

KT Wiz, tim bisbol tempat Hwang Jae-gyun bermain, mengonfirmasi bahwa dia keluar bersama teman-temannya selama hari liburnya. Namun, mereka enggan berkomentar mengenai identitas wanita tersebut, mengklaim bahwa itu adalah urusan pribadi Hwang Jae-gyun.

Rumor keretakan hubungan antara Hwang Jae-gyun dan Jiyeon mulai beredar setelah pemain bisbol tersebut mendapat kritik karena pertengkaran dengan lawan di stadion. 

Komentator Lee Kwang-gil mengaitkan penurunan penampilan Hwang Jae-gyun dengan masalah pribadi, termasuk perceraian. Sekitar waktu yang sama, Jiyeon juga mengumumkan penangguhan sementara saluran YouTube pribadinya.

Diketahui, Jiyeon dan Hwang Jae-gyun resmi menikah pada 10 Desember 2022. Pernikahan ini mengejutkan penggemar, karena Jiyeon sebelumnya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda berpacaran dengan Hwang Jae-gyun, yang usianya enam tahun lebih tua darinya. 

Setelah menikah, mereka pindah ke apartemen mewah di lantai 54 Lotte World Tower, Seoul, yang bernilai sekitar Rp70 miliar dan merupakan tetangga dari beberapa selebriti besar.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait