Butuh Dukungan Semangat saat Wajib Militer, V BTS Gabung Grup Chat Penggemar

Binsar Hutapea | 9 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajib militer tidak menghentikan V BTS untuk berinteraksi dengan penggemar.

Pada Minggu (8/9 kemarin, V bergabung dengan grup chat yang dibuat oleh para penggemarnya di aplikasi pesan KakaoTalk.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh penggemar, pria berusia 28 tahun itu, yang menggunakan nama asli Kim Tae-hyung dalam chat tersebut, bertanya: "Bagaimana kabar kalian semua?"

Ketika seorang penggemar merespons pesannya dengan "Oh", dia kemudian berkomentar: "Apakah kamu tidak akan menyapa?"

Kemudian ada yang bertanya apakah dia benar-benar V: "Permisi, apakah kamu benar-benar Kim Tae-hyung? Ini hanya nama pengguna, saja kan?"

V BTS (KakaoTalk)

Dia kemudian membalas dengan foto selfie di cermin mengenakan seragam militer yang diambil di lift sebelum mengucapkan selamat tinggal.

"Saya harus mengikuti roll call malam ini. Saya akan datang lagi lain kali. Kalian telah bekerja keras hari ini," tulisnya.

Foto tersebut menunjukkan ia berada di lift lantai tujuh, yang oleh penggemar dianggap sebagai simbol tujuh anggota BTS.

V kemudian melanjutkan ke Weverse untuk membalas lebih banyak penggemar. Ketika salah satu penggemar bertanya bagaimana kabarnya di militer, dia mengatakan bahwa itu "berat". "Saya datang untuk mendapatkan sedikit energi (dari kalian)... Saya akan kembali lagi lain kali."

V, yang bergabung dengan militer pada Desember 2023, saat ini bertugas di unit polisi militer khusus dan akan menyelesaikan tugasnya pada Juni 2025 bersama leader RM.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait