Sungmin Super Junior Resmi Jadi Ayah Setelah 10 Tahun Menikah dengan Kim Sa-eun

Siti Adisya Kirana | 15 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat, 13 September 2024 kemarin Sungmin Super Junior, resmi menjadi seorang ayah. Berita bahagia ini diumumkan oleh SM Entertainment kepada Sports Chosun.

Sungmin menikah dengan Kim Sa-eun pada tahun 2014. 10 tahun berumah tangga, kini mereka  merayakan kelahiran anak pertama mereka yang juga bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka kesepuluh. 

“Ia sangat bahagia dan gembira dengan kelahiran putranya, tetapi juga merasa tanggung jawab besar sebagai seorang ayah. Sungmin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepadanya,” kata perwakilan SM Entertainment.

Sebagai bentuk kebahagiaannya, Sungmin mengunggah foto putranya di akun media sosialnya. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan kebahagian yang luar biasa karena telah menjadi seorang ayah pada anak yang selalu ia tunggu-tunggu kehadirannya.

“Halo semuanya, ini Popo. Terima kasih atas dukungan dan doa kalian untuk persalinan yang lancar. Ibu dan bayi sehat. Aku bersyukur dan akan membesarkannya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Popo kami tersenyum padaku begitu dia lahir. Aku mencintaimu,” tulisnya.

Sungmin sebelumnya telah mengungkapkan kebahagiaannya tentang kelahiran anaknya saat tampil di acara Radio Trot Son Tae-jin di MBC Standard FM pada tanggal 12 September. 

“Sampai hari ini, saya adalah Sungmin, tetapi mulai besok, saya akan menjadi Ayah Sungmin. Putra saya akan lahir besok,” ujarnya dengan penuh semangat.

Diketahui, Sungmin yang lahir pada tahun 1986 memulai debutnya bersama Super Junior pada tahun 2005 dan telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. 

Meskipun ia telah hiatus dari aktivitas grup sejak tahun 2014, ia tetap aktif dalam karier solo, khususnya sebagai penyanyi trot sejak tahun lalu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait