Winter aespa Ungkap Persahabatannya dengan Kim Ji Won

Siti Adisya Kirana | 15 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Winter, anggota terkenal dari grup K-pop aespa, dan Kim Ji Won, aktris drama populer dari “Queen of Tears,” ternyata teman baik dalam kehidupan nyata.

Persahabatan mereka terungkap saat Winter mengonfirmasi hubungan tersebut dalam acara panggilan video penggemar atau fancall pada Kamis (12/9).

Dalam acara yang diadakan oleh Ktown4u, Winter bercerita tentang bagaimana ia dan Kim Ji Won bisa saling mengenal.

Rumor tentang kedekatan mereka mulai muncul ketika penggemar melihat kedua idol ini saling mengenakan gantungan kunci yang sama di bandara. 

Kim Ji Won terlihat memakai gantungan kunci dari merchandise aespa milik Winter, sementara Winter juga terlihat membawa gantungan kunci dari Kim Ji Won.

Kim Ji Won

Winter mengungkapkan bahwa mereka memang saling bertukar gantungan kunci sebagai simbol persahabatan mereka. Ia menceritakan bahwa mereka bertemu lewat penata rambut yang sama di salon yang sering mereka datangi.

Winter, yang merupakan penggemar Kim Ji Won, dan Kim Ji Won, yang juga penggemar aespa, langsung akrab setelah bertemu. Winter bahkan mengingat bagaimana ia memuji kecantikan Kim Ji Won, yang membuat aktris tersebut merasa malu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait