Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7, Agensi Buka Suara

Indra Kurniawan | 20 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jennie BLACKPINK bereaksi keras terhadap rumor kencan artisnya dengan BamBam GOT7. Agensi membantah spekulasi tersebut, dengan mengatakan bahwa Jennie dan BamBam hanya berteman. 

Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 dirumorkan kencan setelah keduanya terlihat kongko di Los Angeles, AS. Foto paparazzi itu langsung menjadi viral hingga menimbulkan banyak spekulasi. 

Meskipun foto-foto candid itu menunjukkan mereka duduk bersama dengan beberapa teman lain, itu tidak menghentikan netizen untuk membuat rumor kencan. 

Pada Kamis (19/9), agensi Jennie ODD ATELIER (OA) membantah rumor tersebut dengan mengatakan, "Itu hanya makan malam sebagai teman." 

Mereka juga mengonfirmasi bahwa tidak hanya para idola K-pop tetapi juga manajer mereka yang menemani mereka di makan malam itu.

Sebelumnya pada Rabu (18/9), keduanya telah membuat kehebohan yang setelah mereka terlihat bersama di LA. Foto-foto paparazzi asli, yang pertama kali dibagikan oleh akun Instagram, memperlihatkan Jennie dan BamBam tengah menikmati hidangan di Sushi Park, restoran Jepang populer di Los Angeles. 

Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 dirumorkan kencan setelah keduanya terlihat kongko di Los Angeles, AS. (Instagram)

Rangkaian foto tersebut memperlihatkan mereka merasa nyaman satu sama lain, mengisyaratkan hubungan yang intim. Namun, hal itu segera menimbulkan kehebohan di kalangan netizen saat mereka mulai bersemangat membedah detailnya.

Secara khusus, hal itu menimbulkan banyak harapan karena sejarah bersama antara BLACKPINK dan GOT7, yang akrab dipanggil GOTPINK oleh fandom grup tersebut.

Sementara hubungan baru-baru ini antara dua bintang K-pop itu menimbulkan kehebohan tentang status hubungan mereka, hal itu juga menimbulkan banyak antisipasi tentang kolaborasi idola generasi ketiga. 

Jennie baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Columbia Records, anak perusahaan Sony Music Entertainment, yang memicu kabar bahagia tentang proyek solonya yang baru.  

Setelah penandatanganan kontrak itu, Jennie mulai hitung mundur di situs webnya, yang berakhir pada 19 September, pukul 8 pagi KST. Hal ini telah menggemparkan dunia K-pop, sehingga menimbulkan banyak spekulasi tentang pengumuman yang akan datang. 

BamBam baru-baru ini tampil di Krazy Super Concert di Los Angeles pada tanggal 14 dan 15 September. Sementara itu, mini album solo ketiganya BAMESIS dirilis pada 8 Agustus disertai dengan lagu utama LAST PARADE.

Ia kini bersiap untuk kunjungan pertamanya ke India pada 14 Desember 2024, untuk K-Town Festival. Ia juga akan mengadakan acara fan meeting pertamanya di sana.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait