Siap-Siap! BLACKPINK Bakal Tur Keliling Dunia 2025, Indonesia Termasuk?

Siti Adisya Kirana | 25 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar BLACKPINK. YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa girl group fenomenal ini akan kembali menyapa penggemar dengan album baru dan tur dunia pada tahun 2025 mendatang.

Setelah vakum selama setahun untuk fokus pada kegiatan solo masing-masing member, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa kini siap bersatu kembali untuk memanjakan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan karya musik-musik terbaru mereka.

"Pada tahun 2025, BLACKPINK berencana comeback grup secara penuh dan mengunjungi penggemar dalam tur dunia," ungkap YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Rencana comeback ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar. Tagar #BLACKPINKComeback langsung trending di berbagai platform media sosial.

Menurut Yang Hyun Suk, pimpinan YG Entertainment, BLACKPINK akan memiliki banyak kegiatan yang sudah dipersiapkan untuk tahun depan. 

"Kami berencana untuk mempersembahkan sesuatu yang istimewa bagi para penggemar," ujarnya dalam sebuah wawancara pada Juli 2024.

Comeback mendatang ini menjadi sangat dinantikan karena akan berjarak tiga tahun dari perilisan album terakhir mereka, "Born Pink," yang dirilis pada 2022. 

Album tersebut diikuti oleh "Born Pink World Tour," yang sukses besar dan berakhir di Seoul pada September 2023.

Setelah menyelesaikan tur, BLACKPINK memilih untuk beristirahat dan fokus pada kegiatan individu, termasuk proyek solo yang masing-masing member jalani. 

Namun, mereka baru berkumpul kembali untuk merayakan 8 tahun debut mereka pada Agustus 2024.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait