Catat! SEVENTEEN Bakal Konser di Jakarta pada Februari 2025

Siti Adisya Kirana | 26 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar K-Pop, khususnya CARAT Indonesia! Boy group populer SEVENTEEN dikonfirmasi akan kembali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 8 Februari 2025 mendatang. 

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment melalui akun media sosial resmi mereka pada Rabu (25/9).

"Kami menantikan cinta dan dukungan dari Carat. Terima Kasih," kata Pledis Entertainment di unggahan resminya.

Konser bertajuk "SEVENTEEN (Right Here) World Tour in Jakarta" ini merupakan bagian dari tur dunia yang akan membawa SEVENTEEN mengunjungi beberapa kota di Asia, termasuk Filipina, Singapura, dan Thailand. 

Jakarta menjadi salah satu kota yang dinantikan oleh para penggemar karena antusiasme CARAT Indonesia yang selalu luar biasa.

Konser SEVENTEEN di Jakarta tentu menjadi kabar yang paling dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada tahun 2022 lalu, kehadiran SEVENTEEN kembali semakin dinantikan.

"Akhirnya SEVENTEEN balik lagi ke Jakarta! Udah gak sabar pengen lihat mereka perform secara langsung," ujar salah satu CARAT Indonesia di X (dulu Twitter).

Meskipun kabar konser ini disambut dengan antusiasme, ada sedikit kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar. Dua member SEVENTEEN, Jeonghan dan Jun, dikonfirmasi tidak dapat ikut serta dalam tur dunia ini. 

Diketahui, Jeonghan akan menjalani wajib militer mulai 26 September, sedangkan Jun akan fokus pada karir aktingnya di China.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait