OMO, Choi Jin Hyuk Hadir di Day and Night – FANCON Tour in Jakarta Cek Harga Tiket dan Jadwal!

Vallesca Souisa | 27 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Choi Jin Hyuk di Indonesia harus bersiap-siap. Aktor, Penyanyi dan Model asal Korea Selatan ( Korsel ) yang selalu gemilang dalam setiap film yang dibintanginya itu akan mengadakan FAN CON yang berjudul : “ DAY AND NIGHT “ – FAN CON Tour in Jakarta”, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 November 2024 bertempat di Gandaria City Hall Jakarta Selatan.

 Promotor Annyeong Entertainment berkolaborasi dengan PAS Entertainemnt sengaja membawa CHOI JIN HYUK yang saat ini Film Series-nya ( Drakor ) “Miss Night and Day” sedang tayang di NETFLIX dengan rating tinggi yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia serta dunia.

 Choi Jin-hyuk, kelahiran 9 Februari 1986 adalah aktor yang dikenal karena perannya dalam seri televisi Gu Family Book, dan The Heirs, kemudian ia menjadi pemeran utama dalam drama Emergency Couple, Pride and Prejudise Tunnel, The Last Empress, Zombie Detective dan Rugal, dll. Selain dikenal sebagai aktor papan atas Choi Jin Hyuk dikenal juga sebagai Model dan Penyanyi POP dengan kualitas suara yang tidak diragukan, karena dia memulai awal karirnya dari ajang lomba nyanyi dan menjadi juara.

 Hits lagunya menjadi OST di beberapa filmnya seperti :Enough To Die, Sad Song, Even If Choose Up. Dont Look back, Best Wishes To You, The Love I Tried To Forget, dan lainnya.

 Kamis (26/9)  Annyeong Entertainment yang dimotori Fero Walandouw -- aktor ternama  Indonesia dan Billy Boy Santoso Rapper juga entrepreneur, mengumumkan secara resmi kedatangan Choi Jin Hyuk untuk  FANCON 23 November 2024.  

 Annyeongn Entertainment dan PAS Entertainemnt yang diwakili  Atoek Faturachman sebagai Direktur Utama, memilih Choi Jin Hyuk yang belum pernah tampil di Indonesia untuk dihadirkan dalam proyek pertama mereka sebagai promotor artis Korea dengan tujuan memenuhi permintaan para penggemarnya.

 “Choi Jin Hyuk sangat dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Banyak sekali drama series sertafilm yang dibintangi Choi yang sukses dan selalu masuk ke rating teratas. Kemampuannya dalam ber akting dapat diperhitungkan dengan bukti penghargaan yang diraihnya seperti Top Excellence Award : Actor in a Wednesday-Thursday Drama di SBS Drama Awards (2018) dan beberapa penghargaan lainnya sebagai aktor terbaik. Dia mengawali karir sebagai penyanyi muda yang lolos menjadi pemenang dalam kompetisi menyanyi KBS Survival Star Audition. Tidak heran ketika Choi memutuskan lebih fokus sebagai aktor, dia tetap menunjukan kemampuan bernyanyinya dalam OST film-film yang dibintanginya”, ujar Fero Walandouw  sebagai Director Marcomm memuji kemampuan dan kapabilitas seorang Choi Jin Hyuk.

Fero Walandouw dan Billy Boy Santoso sebagai promotor, guys! Anneyeong Entertainment

 Billy Boy Santoso sebagai CEO Annyeong Entertainment menjelaskan konsep FAN CON CHOI JIN HYUK yang akan digelar pada Sabtu 23 November 2024 yang akan datang : “ Konsep yang kita buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi, akan dilakukan secara intimate. Rangkaian acara akan berlangsung sekitar 2 jam. Dimulai dengan TALK SHOW, GAMES, UJI NYALI dimana Choi akan ditantang memasak masakan Indonesia. Dan tentunya Choi akan menghibur penggemarnya dengan tampil dalam konser intimate membawakan sekitar 6- 7 buah lagu hits yang menjadi OST di film-film nya yang popular.”

 Bukan hanya konsep pertunjukan yang digarap apik, tapi juga akan menyuguhkan konsep berbeda di area FOYER venue Fan Con. Penonton akan dibawa ke dalam suasana film-film yang pernah diperankan oleh Choi Jin Hyuk dengan gimmick dekorasi serta happening art. serta suguhan unik kuliner di area Food Cort jajanan KOREA versus INDONESIA yang similliar.

 "Kami berusaha dalam setiap event yang diadakan untuk selalu memadukan kultur Indonesia dan Korea. Kali ini dimulai dengan kulinernya, di atas panggung Choi Jin Hyuk akan memasak perpaduan masakan Korea dan Indonesia dan di area foyer akan disuguhkan jajanan yang memiliki kesamaan diantara 2 negara, “ ujar Atoek Fatturachman dari PAS Entertainment. Salah satu yang palingdinanti oleh Fans Choi Jin Hyuk adalah VIP HI-TOUCH, ALL HI -BYE, FOTO GROUP UNTUK 440 ORANG VVIP dan 1 lembar foto yang tidak dipublikasikan untuk pembuatan photocard.

Sudah nggak sabar pengin ketemu idolamu? Berikut informasi harga tiket untuk ikutan FANCON Choi Jin Hyuk;  VVIP Rp. 2.700.000,- ++,  VIP Rp. 2.000.000,- ++, CAT 1 Rp. 1.200.000,- ++, CAT 2 Rp. 800.000,- ++. Presale tiket akan dilakukan dengan memberikan potongan harga sebesar 20% dari harga regular untuk semua kategori pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024 atau bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila. Dengan persyaratan wajib follow IG Promotor @annyeong.entertainment dan @pas.entertainment

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait