Bocoran MAMA 2024, BIGBANG Bakal Tampil dengan Format 3 Member?

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2024 bakal digelar tiga hari di Amerika Serikat dan Jepang. Hari pertama penghargaan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada 21 November. Hari kedua dan ketiga berlangsung di Kyocera Dome, Osaka, pada 22-23 November.

Beredar kabar, MAMA 2024 nanti bakal dimeriahkan oleh penampilan BIGBANG. Karena belum lama ini grup beranggotakan G-Dragon, Daesung, dan Taeyang itu manggung bareng di konser solo Taeyang. Setelah itu banyak yang menantikan lagi penampilan mereka.

Bocoran soal penampilan BIGBANG di MAMA 2024 muncul dari media Korea Selatan, News1, yang menyebutkan idol grup tersebut akan tampil di MAMA dalam formasi 3 member (T.O.P keluar sejak Mei 2023).

Namun soal kehadiran BIGBANG di MAMA, Mnet pun buka suara.

"Lineup artis yang akan hadir di MAMA 2024 belum diputuskan," kata pihak Mnet mengklarifikasi.

MAMA adalah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan stasiun TV kabel Mnet kepada musisi K-Pop. Bukan hanya sebagai kompetisi siapa yang menang setiap tahunnya, tetapi penampilan pengisi acara di atas panggung juga dinantikan bahkan seringkali epik dan istimewa.

2NE1 pernah bikin kejutan dengan penampilan mereka di MAMA 2015. Grup YG Entertainment itu muncul dengan formasi lengkap setelah lama tidak muncul comeback. 

Akankah BIGBANG melakukan hal yang sama?

Jika memang BIGBANG tampil di MAMA 2024, maka ini akan jadi penampilan pertama mereka di acara TV tersebut sebagai grup setelah 9 tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait