Kim Yoo Jung Dapat Peran Utama di 100 Days of Lies, Kisah Copet Terkenal di Era Kolonial

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan "My Demon," Kim Yoo Jung, kini bersiap untuk mengambil proyek menarik lainnya. Dikutip dari Pinkvilla, ia akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "100 Days of Lies", yang disutradarai Yoo In Sik.

"100 Days of Lies" mengisahkan kehidupan pencopet terbaik Gyeongseong, yang melakukan kesepakatan dengan tentara kemerdekaan untuk menyusup ke Pemerintahan Jenderal Jepang di Korea selama era kolonial. Dengan latar belakang awal abad ke-20, drama ini menyajikan perpaduan menarik antara fiksi sejarah dan ketegangan, mengeksplorasi dunia bawah mata-mata serta gerakan perlawanan.

Alur cerita yang mencekam ini ditulis oleh Ryu Bo Ri, penulis terkenal di balik drama-drama hits seperti "Do You Like Brahms?" dan "Trolley." Peran ini merupakan langkah menarik bagi Kim Yoo Jung, yang sebelumnya dikenal lewat drama-drama sukses seperti "Love in the Moonlight" dan "Lovers of the Red Sky," serta film "20th Century Girl."

Kolaborasi antara Kim Yoo Jung dan sutradara Yoo In Sik diharapkan akan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia drama Korea. Para penggemar pun tak sabar menantikan kerja sama dan kekompakan antara arahan Yoo In Sik serta penampilan akting Kim Yoo Jung yang memikat.

Dengan semua elemen menarik yang dihadirkan dalam "100 Days of Lies," drama ini berpotensi menjadi salah satu yang paling dinanti di tahun mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait