Penampilan Fisik Vivian Chow Dihujat, Netizen Ramai-ramai Membela

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktris asal Hong Kong, Vivian Chow dikenal karena kecantikan dan penampilan yang awet muda. Tak mengherankan bila bintang yang akan berusia 56 tahun pada November mendatang ini dijuluki "Dewi Abadi" oleh para penggemar yang mengagumi penampilannya.

Namun, tak semua orang mengagumi Vivian.

Baru-baru ini, Vivian menghadiri sebuah acara pers sebagai duta untuk suplemen kesehatan. Meskipun ia mendapatkan banyak pujian dari para pengikutnya setelah foto resmi dari acara itu dirilis, hal berbeda terjadi ketika foto-foto candid Vivian dibagikan secara online.

Sejumlah netizen merasa bahwa Vivian memiliki lebih banyak keriput dan kulitnya tidak begitu bercahaya seperti pada foto resmi yang dirilis.

Vivian Chow (Weibo)

Netizen yang memposting foto-foto candid kemudian membandingkan Vivian dengan aktris Hong Kong berusia 68 tahun, Angie Chi. Mereka mengatakan bahwa Vivian tidak sebanding dengan bintang yang lebih tua tersebut.

Untungnya, banyak orang yang membela Vivian, dengan mengatakan bahwa penampilannya terbilang bagus untuk seseorang yang berusia 50-an.

"Penampilannya luar biasa untuk seseorang yang hampir mencapai usia 60," tulis seorang netizen.

Yang lainnya juga meminta orang yang mengunggah foto candid tersebut untuk "menunggu sampai mereka berusia 50-an dan lihat seberapa bagus penampilannya saat itu."

Netizen lainnya setuju, "Jika saya erlihat sebagus Vivian pada usianya, saya pasti akan tertawa dalam tidurku."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait