Gara-gara Jempol Kaki, Bintang Taiwan Ini Dibully

Supriyanto | 25 Agustus 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Taiwan, Eddie Peng jadi pembicaraan hangat di media sosial karena pamer jempol kakinya. Beragam komentar ditujukan kepada Eddy Peng hingga bully.

Bintang Taiwan yang menetap di China itu memang aktif membagikan momen kesehariannya di rumah melalui akun Instagram. Sejak masa pandemi, aktor 42 tahun itu juga kerap mengunggah foto dan video anjing peliharaannya bernama Nebbi dan Ollo.

Belum lama ini, Eddie Peng membagikan foto anjingnya, Ollo sedang menyantap makanannya. Bukannya fokus pada si hewan peliharaan, netizen malah menyoroti penampilan kaki Eddie yang mengenakan sandal rumah berwarna hijau.

Dalam foto yang diunggahnya, Eddie hanya mengenakan satu kaus kaki. Sedangkan, pada kaki lainnya terlihat bagaimana jari-jari kaki miliknya. Gambar tersebut yang menjadi perbincangan hangat netizen.

Gara-gara Jempol Kaki, Bintang Taiwan Ini Dibully

Netizen menganggap jari-jari kaki Eddie yang terlihat itu memiliki ukuran yang beragam. Bahkan, mereka menyadari bahwa jempol kaki Eddie unik karena paling pendek di antara jari-jari kaki lainnya.

“Saya juga memiliki jari kaki yang ukurannya berbeda, tetapi tidak begitu terlihat seperti ini,” ungkap netizen dilansir dari 8 Days.

“Rupanya, seorang bintang besar juga memiliki ketidaksempurnaan,” timpal netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait