Syarat Takeshi Kaneshiro Sebelum Syuting, Tidak Boleh Ada Hewan

Supriyanto | 9 September 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin berdarah Jepang, Takeshi Kaneshiro selalu memberikan syarat tidak boleh ada hewan selama proses syuting. Bintang film Red Cliff itu tidak akan mau bekerja jika ada hewan di lokasi syuting

Syarat tersebut mulai diterapkan Takeshi Kaneshiro usai menjalani syuting dengan beberapa ekor burung yang mati ditangannya.

Dilansir dari 8Days, Takeshi Kaneshiro terang-terangan mengatakan benci melihat ada hewan di lokasi syuting. Bukan karena tidak suka hewan, melainkan aktor berusia 49 itu cinta dan melihat bagaimana perlakuan manusia terhadap hewan.

Takeshi pun menceritakan, ada sebuah adegan dirinya bersama seekor burung. Dari tim produksi sudah menyiapkan beberapa burung di dalam kandang. Burung-burung itu pun menjadi salah satu hiburan Takeshi selama di lokasi syuting.

Namun tak lama setelahnya, ia melihat burung-burung itu terlihat seperti sakit dan lemas. Takeshi meminta agar burung tersebut dibawa ke dokter hewan.

“Mereka malah mengatakan, ’Tak apa, kita masih punya lima burung lainnya',” kenang Takeshi Kaneshiro.

Burung itu pun mati di telapak tangan Takeshi. Ia pun mengubur burung tersebut setelah menyelesaikan adegan.

Hal ini yang membuat dirinya jadi lebih memperhatikan soal hewan-hewan yang digunakan di lokasi syuting. Ia merasa mereka diperlakukan tak semestinya dan terkadang malah disakiti demi sebuah adegan.

“Aku benar-benar tak mau bekerja seperti itu lagi,” pungkas Takeshi Kaneshiro.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait