Serunya Drama My Girl di WeTV Diungkap Xing Zhaolin dan Xing

Supriyanto | 2 Oktober 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Xing Zhaolin dan Xing Fei hadir di acara WeTV Always More 2024 1st Inaugural Content Show pada Jumat (29/9) kemrin di Jakarta. Mereka menyapa penggemar sekaligus mengenalkan serial terbaru berjudul MY GIRL yang akan tayang di layanan streaming WeTV. 

Di malam acara Content Show, Xing Zhaolin dan Xing Fei memberi bocoran soal drama series terbaru yang dibintangi oleh mereka. Tampil dengan setelan rapi dan jaket kulit, Xing Zhaolin menyebut My Girl akan punya adegan lucu. Itu terjadi di mana satu dari mereka tengah mabuk berat.

"Kalau kalian penasaran dengan apa yang terjadi ketika dia mabuk, silakan nonton My Girl," buka Xing Zhaolin dalam konferensi pers di Mall Ciputra World.

Xing Zhaolin menceritakan, ada satu momen yang sangat romantis dengan suasana pantai sambil keduanya menatap bola kristal salju. 

"Karena rambut kami sudah tertiup angin pantai, jadi sudah tidak berbentuk rambut kami. Tapi menurut saya masih sangat romantis," terang Xing Zhaolin sambil tersenyum.

Soal chemistry, Xing Fei yang terlihat anggun mengaku tidak merasa kesulitan dengan sang lawan main. Aktris 28 tahun itu bahkan memuji Xing Zhaolin atas sikapnya yang begitu baik hingga dianggap sebagai seorang gentlemen.

"Xing Zhaolin orang yang sangat gentleman. Ketika melihat matanya, saya mudah untuk membangun sebuah chemistry dengannya," beber Xing Fei.

Serial drama My Girl sendiri sebenarnya merupakan remake dari drama Korea dengan judul serupa yang sempat tayang 2005 silam. Serial itu tayang di WeTV.

Punya genre drama komedi dengan alur di mana Zhou Xiaoxi (Xing Fei) dengan kelihaiannya menipu memiliki ayah yang gemar berjudi dan punya banya utang. Bertekad menghidupi diri sendiri, Zhou Xiaoxi justru bertemu Xue Huanyu (Xing Zhaolin) yang memintanya berpura-pura jadi sepupu dan tinggal di rumah yang sama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait