Wajah Asli Influencer Seksi Tiongkok Ini Terungkap, Netizen Kecewa Berat

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Situs media sosial Tiongkok seperti Douyin, Weibo, Xiao Hong Shu, dan Bilibili (B Site) mewajibkan penggunaan nama asli untuk akun dengan lebih dari 500 ribu pengikut untuk mencegah kemunculan akun peniru dan akun penipuan.

Pekan lalu, platform berbagi video B Site membuat langkah besar dengan memaksa pengguna dengan jumlah pengikut besar untuk membuka identitas mereka. Nama asli dan foto mereka harus dipajang di akunnya, dan ketidakpatuhan berkonsekuensi penurunan traffic ke halaman mereka.

Karena hal ini, kemudian beredar daftar yang mengungkap identitas sejumlah akun dengan lebih dari 500 ribu pengikut, termasuk nama lengkap dan foto mereka. 

Berkat daftar tersebut, netizen jadi tahu bahwa nama asli HongKongDoll adalah Wang Jia Le. (Dok 8days)

Salah satu yang diungkap adalah influencer yang dikenal sebagai HongKongDoll. Sosok pemilik akun tersebut menjadi viral karena aslinya terlihat sangat berbeda dengan di dunia maya.

HongKongDoll dicintai netizen karena tubuh seksi dan matanya yang indah. Dia juga dikenal sebagai "Dewi Masker" karena selalu mengenakan masker di semua fotonya untuk menjaga aura misterius.

Berkat daftar tersebut, netizen jadi tahu bahwa nama asli HongKongDoll adalah Wang Jia Le dan bahwa dia di kehidupan nyata tidak terlihat seperti persona online yang seksi.

"Kita telah ditipu," ungkap netizen. 

"Fantasi saya hancur," kata netizen lain yang kecewa dengan penampilan Jia Le tanpa masker dan filter.

HongKongDoll dicintai netizen karena tubuh seksi dan matanya yang indah. (Dok 8days)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait