Romantis, Michelle Yeoh dan Jean Todt Rayakan 20 Tahun Bersama

Binsar Hutapea | 18 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt belum genap setahun, tetapi cinta mereka telah berlangsung selama dua dekade.

Pasangan ini, baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-20 hubungan mereka di Paris, Prancis.

Hal ini diungkapkan oleh Michelle, yang mengunggah tiga foto bersama Todt di media sosial pada 13 Juni lalu, dengan keterangan "20 tahun".

Foto pertama menunjukkan pasangan itu mengangkat gelas mereka di sebuah restoran, sementara foto kedua adalah menara Eiffel.

Foto ketiga menampilkan Michelle mencium dahi Jean sambil dia bersender padanya di sebuah taman.

Michelle menikah dengan Jean, mantan presiden Federasi Internasional Otomotif, pada 27 Juli 2023, di Jenewa, Swiss, setelah lebih dari 19 tahun berkencan.

Pasangan ini bertemu di Shanghai, Tiongkok, pada 4 Juni 2004, dan setelah 18 bulan berkencan, Michelle setuju menerima lamaran legenda Formula Satu itu pada 26 Juli 2004.

Michelle membuat sejarah pada Maret 2023 dengan menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam komedi fiksi ilmiah Everything Everywhere All At Once (2022).

Dia juga dianugerahi Presidential Medal of Freedom – penghargaan sipil tertinggi Amerika – oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Mei karena menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Oscar Aktris Terbaik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait