Foto Bareng Tom Cruise, Netizen Sebut Jay Chou Sudah jadi Artis Level Dunia

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Jay Chou pasti mengetahui kegemarannya terhadap olahraga tenis.

Bulan lalu, Jay, yang mulai bermain olahraga ini setahun lalu, bertanya-tanya di Instagram apakah dia akan menjadi pemain tenis profesional daripada seorang penyanyi jika dia memulai hobi itu sejak muda.

Tidak mengherankan bila kemudian Jay dan istrinya, Hannah Quinlivan, terlihat menonton pertandingan final Wimbledon di London pada akhir pekan lalu.

Pada Rabu (17/7) lalu, Jay membagikan foto di Instagram dirinya dan Hannah bersama bintang Hollywood Tom Cruise di turnamen bergengsi tersebut. Suami istri ini kompak mengenakan pakaian seragam berwarna krem, sementara Tom mengenakan setelan ungu.

Meskipun Jay dan Hannah terlihat elegan dalam pakaian mereka, Tom terlihat agak berantakan, mungkin karena angin musim panas yang membuat rambut cokelatnya tampak kusut.

"Mission Impossible di Wimbledon! Segalanya mungkin," tulis Jay di foto tersebut.

Postingan Jay ini kemudian menjadi viral, dengan netizen banyak mengomentari bahwa Jay pasti telah mencapai ketenaran level dunia.

"Kamu akhirnya menyelesaikan misimu," tulis seorang netizen.

Foto Jay dan Hannah itu juga dibagikan di Weibo, membuat banyak orang terpesona melihat bagaimana mereka yang sebagai orang tua dari tiga anak terlihat begitu seirama dan penuh kasih saat menikmati liburan mereka di London.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait