Patung Lilin Andy Lau di Madame Tussad's Hong Kong Sering Dilecehkan Wisatawan

Binsar Hutapea | 22 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patung lilin Andy Lau di Madame Tussad's disebut sering mangalami pelecehan.  Hal itu diungkap pembawa acara variety show Spencer Leung, mengacu pada menurut resleting patung tersebut yang sering terbuka.

Pada Senin pekan lalu, topik ini dibahas di acara Live Spiritual Contact, di mana host Spencer Leung, Darren Wong, dan Jojo Huang membicarakan patung Juliet di Italia yang payudara kanan sering disentuh oleh wisatawan yang berharap kemdudian mendapatkan kehidupan cinta yang lebih baik.

Spencer kemudian membagikan fakta bahwa patung lilin Andy Lau di Museum Lilin Madame Tussauds di Hong Kong bagian resleting celana kerap dibuka oleh wisatawan.

Adapun menurut situs web Madame Tussauds, pengunjung bisa menyentuh patung-patung tersebut kecuali di bagian wajah dan rambut.

Spencer kemudian mengatakan bahwa beberapa orang mengklaim patung Andy memiliki detak jantung dan orang-orang akan mendekat untuk mendengarkannya.

"Mereka selalu akhirnya ingin menyentuh dan sering kali mulai menarik resleting ke bawah," tambahnya.

Spencer menyarankan wisatawan agar menjaga tangan mereka sendiri dan mengatakan, "Sesungguhnya di bawah sana tidak ada apa-apa."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait