Gaya Keren Perenang Tiongkok Qin Haiyang di Olimpiade jadi Sorotan: Ini Paris Fashion Week?

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya keren perenang Tiongkok Qin Haiyang saat memasuki arena pertandingan renang 100 meter gaya dada di semi-final Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (28/7) menjadi sorotan netizen.

Mengenakan jaket puffer merah besar dan kacamata renang yang sudah terpasang, penampilan Qin Haiyang saat menuju kolam renang menjadi viral, dengan banyak orang di dunia maya memuji gaya dan kepercayaan dirinya.

Selain penampilannya yang kini banyak dibicarakan, ada juga peningkatan minat terhadap pakaian merah Haiyang, dengan beberapa orang bertanya di mana mereka bisa membelinya.

Qin Haiyang

Haiyang akhirnya memenangkan perlombaan dengan waktu 58:93 detik. Namun ia gagal meraih medali di pertandingan final pada Senin (29/7) dan finis di urutan ketujuh.

Namun, netizen masih memberikan pujian kepadanya, dengan salah satu komentar mengatakan, “Dia berjalan masuk seperti dia yang memiliki tempat itu.”

Sementara yang lain dengan bercanda bertanya, “Ini Paris Fashion Week atau Olimpiade?”

Beberapa netizen menjadi kreatif secara online dan menggabungkan klip penampilannya dengan musik yang mirip dengan catwalk fashion show.

Tidak heran jika salah satu netizen bertanya apakah Haiyang "terlahir sebagai model, tetapi terpaksa menjadi perenang?”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait