Dulu Tukang Service AC Penghasilan Rp 3 Juta, Aaron Kwok Kini Jadi Milyuner

Supriyanto | 4 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Aaron Kwok buka-bukaan soal perjuangannya merintis karier di industri hiburan Hongkong. Ia menceritakan perjalanan hidupnya saat masih susah di acara TVB 55th Anniversary Footprint.

Sebeluk namanya populer, aktor yang dijuluki Heavenly King bersama dengan Andy Lau itu ternyata melakukan banyak pekerjaan serabutan, hingga akhirnya sukses.

Aktor berusia 56 tahun itu menceritakan, memulai kariernya di industri televisi sejak usia 18 tahun sebagai penari pada 1984. Namun sebelumya,  Aaron Kwok pernah bekerja sebagai teknisi AC dan mendapatkan gaji 310 SGD atau senilai Rp 3,3 juta per bulan.

Saat memperbaiki AC salah satu pemilik kantin di TVB, Aaron Kwok mendapatkan rekomendasi untuk menjajal peruntungan sebagai artis dan melamar di sana. 

Aaron awalnya ragu, tapi ia diyakinkan karena memiliki bakat dan paras tampan yang cukup jadi modalnya di sana.

Pada episode TVB 55th Anniversary Footprint, ditampilkan wajah muda Aaron Kwok saat melamar di TVB. Foto itu langsung viral dan menuai pujian dari para netizen. 

Para penggemar menyebutkan idolanya itu benar-benar awet muda dan selalu terlihat menawan sesuai julukannya, Prince Charming.

Kini Aaron Kwok telah menjadi bintang mancanegara dan memiliki harta kekayaan lebih dari 20 juta USD atau senilai Rp 301 miliar. 

Sebelumnya juga sempat ramai berita soal perampokan yang terjadi di rumah Aaron Kwok yang ternyata palsu. Hal itu pun membuat publik teringat dengan kejadian 31 tahun lalu di mana muncul rumor soal kakak dari aktor Hong Kong Aaron Kwok.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait