Bintang Siluman Ular Putih Angie Chiu dan Cecilia Yip Reuni Setelah 32 Tahun

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Angie Chiu dan Cecilia Yip melambung namanya ketika membintangi drama sejarah The Legend of the White Snake atau Siluman Ular Putih pada tahun 1992.

Drama 50 episode ini menjadi hit besar di seluruh Asia dan masih merupakan salah satu adaptasi paling populer dari legenda rakyat Legend of the White Snake.

Baru-baru ini, kedua aktris tersebut tampil sebagai tamu pada pemutaran perdana film animasi Tiongkok terbaru, Bai She: Fu Sheng, yang juga merupakan adaptasi dari cerita klasik tersebut.

Dalam acara tersebut, Angie (61), yang dikenal karena kecantikannya yang abadi, tampil anggun seperti biasa dengan cheongsam merah cerah.

Di sisi lain, Cecilia (70) mengenakan pakaian serba putih yang chic yang melengkapi potongan rambut pixie-nya yang mulai memutih.

Ini adalah pertama kalinya para bintang tersebut bersatu kembali setelah 32 tahun, dan warganet tentu sangat antusias, memuji kedua bintang tersebut atas kecantikan mereka.

Namun, beberapa warganet merasa tak percaya bahwa Angie, yang hampir sepuluh tahun lebih tua dari Cecilia, terlihat lebih tua.

Namun, pujian layak diberikan kepada Cecilia karena tetap setia pada dirinya sendiri dan tidak menyangkal usianya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait