Ingin Punya Lebih Waktu Bersama Kucingnya, Vivian Chow Pensiun Gelar Konser

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktris Hong Kong Vivian Chow mengejutkan penggemar saat konser di Makau pada akhir Agustus lalu dengan mengumumkan bakal berhenti menggelar konser.

Menjelang akhir pertunjukan, wanita berusia 56 tahun itu tampak menahan air mata saat mengungkapkan bahwa tur dunianya saat ini "A Long and Lasting Love" akan menjadi penampilan solo besar terakhirnya. Dia lalu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar di seluruh dunia.

"Tur ini tentang tampil dengan hati yang tulus dan bernyanyi untuk mereka yang mencintai saya. Seiring berjalannya waktu, hal-hal yang kita kejar berubah banyak. Setiap pertunjukan di tur ini merupakan hitungan mundur. Ini seharusnya menjadi konser solo besar terakhir saya," kata Vivian.

Merespons hal ini, penggemar tampak terkejut, dengan banyak dari mereka yang berteriak “Tidak!”

Vivian kemudian menyatakan keinginannya untuk fokus pada kesehatan dan keluarganya.

"Kucing-kucing saya juga semakin tua. Saya berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama kucing-kucing saya dan suami saya (Joe Nieh)," katanya.

Vivian sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dia sangat merindukan hewan peliharaannya, Zhu Pi, BB, dan Mike, yang semuanya berusia lebih dari 10 tahun, ketika jauh dari rumah. Oleh karena itu, dia lebih memilih tidak meninggalkan mereka dan bepergian terlalu jauh.

Meski begitu, ini bukanlah selamat tinggal untuk selamanya.

Vivian meyakinkan penggemar bahwa dia tidak pensiun dari dunia hiburan; dia hanya ingin lebih banyak waktu untuk menyegarkan diri.

"Waktu berlalu begitu cepat, jika Anda melewatkannya, itu akan hilang. Anda mengerti, kan?" katanya.

Setelah konser di Makau, Vivian dijadwalkan melanjutkan tur-nya ke Zhongmen, diikuti oleh Guangzhou pada pertengahan September.

Vivian sendiri sempat mengumumkan pensiun pada tahun 1997 setelah 11 tahun berkarier di dunia hiburan.

Pada tahun 2004, Vivian melakukan comeback dengan merilis buku pertamanya, "My Cat Son Pal Chow", yang menandai kembalinya dia ke industri hiburan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait