Zhang Ziyi Risih Pipinya Dicium Aktor Prancis

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi mengejutkan banyak orang dengan penampilannya di karpet merah upacara penutupan Festival Film Venesia ke-81 pada Sabtu (7/9). Namun, dia juga mengalami kejutan di atas panggung, dan bukan dalam arti yang positif.

Aktris asal Tiongkok berusia 45 tahun ini, yang merupakan salah satu anggota juri di acara tersebut, menyampaikan Piala Volpi untuk Aktor Terbaik kepada aktor dan pembuat film Prancis, Vincent Lindon, atas penampilannya dalam film Prancis Jouer avec le feu (The Quiet Son).

Setelah aktor berusia 65 tahun itu menerima penghargaan dari Ziyi, dia awalnya berjabat tangan dengannya, lalu mencium kedua pipi Ziyi, yang membuatnya agak terkejut dan sedikit menjulurkan lidahnya dengan malu-malu.

Setelah itu, saat keduanya berpose untuk kamera, Vincent, yang awalnya memegang trofinya di tangan kanan, memindahkannya ke tangan kiri. Dia kemudian bergerak lebih dekat ke Ziyi dan meletakkan tangan kanannya di pinggang Ziyi.

Zhang Ziyi (Douyin)

Gerakan yang tiba-tiba ini membuat Ziyi terkejut lagi, dan dia mengambil dua langkah kecil ke samping dengan ekspresi mata yang terbuka lebar. Meskipun begitu, dia tetap tersenyum sepanjang waktu.

Netizen membagikan video insiden tersebut dan mencatat bahwa Ziyi terlihat jelas tidak nyaman dengan gerakan Vincent.

Salah seorang menulis di media sosial Douyin: "Ketika pria ini mencium pipi Ziyi, dia terlihat agak menghindarinya."

"Ekspresi Ziyi tidak terlihat baik," tulis yang lain.

Namun, beberapa netizen di TikTok berkomentar bahwa gerakan Vincent adalah "sapaan Eropa yang normal" dan merupakan "kebiasaan".

Ziyi membuat unggahan di Weibo hari ini, merefleksikan pengalaman positifnya di Festival Film Venesia dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas "kenangan indah" yang ia miliki tentang kota tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait