Jet Li Makin Religius, Sering Datangi Acara Keagamaan

Binsar Hutapea | 17 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jet Li, yang jarang terlihat di depan publik dalam beberapa tahun terakhir, baru-baru ini terlihat di Singapura.

Bintang aksi berusia 61 tahun yang lahir di Tingkok dan telah menjadi warga negara Singapura sejak 2009, terlihat oleh sejumlah penggemar pada 15 September saat menghadiri acara keagamaan Buddha Tibet, Thousand-Armed Avalokiteshvara Grand Puja 2024, yang diadakan di Sands Expo and Convention Centre pada akhir pekan lalu.

Mengenakan topi hitam dan berpakaian serba hitam, Jet terlihat duduk di kursi baris kedua di ruang acara dan berdoa bersama para pengunjung lainnya.

Kemudian, ia juga terlihat berjalan di belakang seorang biksu sementara biksu tersebut melakukan ritual selama acara.

Jet juga naik ke panggung bersama para peserta lainnya untuk diberkati oleh para biksu, termasuk oleh Yang Mulia Drikung Kyabgon.

Jet Li (Facebook/Drikung Kyabgon)

Dalam beberapa tahun terakhir, Jet dilaporkan menghabiskan waktunya untuk beribadah dan melakukan beberapa perjalanan ke Tibet bersama istrinya, mantan aktris Tiongkok Nina Li, serta putri mereka, Jane dan Jada.

Selain menghadiri acara Buddha, ia juga dilaporkan menghadiri pertunjukan teater "A Dream of Red Mansions" yang dipentaskan di Esplanade dari 13 hingga 15 September.

Pada 14 September, seorang netizen membagikan unggahan di Xiaohongshu yang mengklaim melihat Jet di pertunjukan tersebut. Mereka menambahkan bahwa ia mengenakan topi dan duduk di kursi tengah, dekat dengan panggung.

Netizen lainnya berkomentar, "Astaga, saya tidak mengenalinya meskipun ia duduk di depan saya," dan netizen yang membuat unggahan tersebut menjawab, "Dia menjaga agar tidak terlihat mencolok."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait