Kekacauan Timbul saat Lee Min Ho Diserbu Penggemar di Kuala Lumpur

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho berada di Kuala Lumpur, Malaysia,  dari 14 hingga 16 September untuk mempromosikan dua brand.

Saat pria berusia 37 tahun ini berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada hari terakhirnya, ia diserbu penggemar.

Dalam sebuah postingan di media sosial Xiaohongshu, seorang netizen berbagi bahwa mereka kebetulan berada di terminal saat melihat sekelompok penggemar histeris berlarian.

"Saya mendengar seseorang mengatakan Lee Min Ho ada di bandara, dan saya pergi untuk melihat. Dia datang dalam waktu lima menit dan para penggemar yang gila terus mendorong," tulis mereka.

"Mereka mendorong saya sampai jatuh, duduk di kaki saya, dan menendang sepatu saya. Saya tidak mengejar selebriti, jadi saya pikir akan menyenangkan melihatnya dari pinggir. Siapa yang tahu saya akan mengalami ini? Sekarang saya berjalan dengan pincang dan terluka sebelum saya bahkan mulai bepergian."

Mereka membagikan video dari seluruh kejadian di mana Min Ho terlihat mencoba membantu seorang penggemar yang jatuh.

Namun, tindakan baik tersebut menyebabkan kekacauan saat penggemar lain meraih lengannya, dan petugas keamanan harus menepuk tangan mereka menjauh saat Min Ho berjuang untuk melewati kerumunan.

Tampaknya bintang ini tidak terlalu terpengaruh oleh keributan tersebut, karena ia terlihat melambaikan tangan kepada penggemar sebelum melanjutkan perjalanannya.

Min Ho, yang meraih ketenaran internasional setelah memerankan Gu Jun-pyo dalam serial Boys Over Flowers pada tahun 2009, mengadakan sesi bertemu dan menyapa di JioSpace untuk Roma Biscuits pada 14 September, dan acara lainnya di IOI City Mall untuk Azarine Cosmetic pada 16 September.

Di kedua acara tersebut, kerumunan besar berkumpul dan Min Ho terus dikelilingi oleh petugas keamanan.

Di acara merek kosmetik, seorang penggemar di TikTok mengatakan mereka berada di "kerumunan terburuk yang pernah ada."

Min Ho kemudian menggunakan Instagram Story-nya untuk membagikan kembali video yang diambil oleh penggemar, sambil menuliskan pesan-pesan manis dalam bahasa Melayu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait