Tampil di Majalah Vogue, Putri Cantik Jet Li jadi Perhatian Netizen

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Li (24), putri bintang aksi legendaris Jet Li dan aktris era 1990-an Nina Li Chi, menarik perhatian netizen setelah tampil di majalah Vogue Hong Kong bulan ini.

Jane baru-baru ini membagikan serangkaian foto dari pemotretan tersebut di Instagram, mengungkapkan betapa bersyukurnya dia atas kesempatan tersebut. Dia menambahkan bahwa dirinya tak percaya ada spread fashion sebanyak delapan halaman yang didedikasikan untuknya di majalah yang bergengsi tersebut.

“Benar-benar tidak bisa berkata-kata dan sangat senang melakukan pemotretan ini,” tulisnya.

Jane sendiri terlihat menawan dalam busana indah dari Giogio Armani dan riasan yang berani.

Netizen juga berpikir demikian dan membanjiri kolom komentar dengan pujian seperti “cantik”, “tidak nyata”, dan “foto ini harus dibingkai”.

Media juga memuji Jane karena mewarisi gen baik dari orangtuanya, meskipun mereka menunjukkan bahwa dengan tubuh ramping dan penampilan eksotisnya, dia lebih mirip dengan ayahnya dibandingkan dengan ibunya, yang dikenal karena kecantikan paripurnanya.

Sebaliknya, adik perempuan Jane, Jada, yang berusia 22 tahun, dikatakan lebih mirip ibunya baik dalam penampilan maupun sikap.

View this post on Instagram

A post shared by Jane Li (@janeli419)

Jane, yang saat ini tinggal di Amerika Serikat dan belajar di Universitas Harvard, telah menjadi bintang yang sedang naik daun di kalangan sosial karena sering terlihat menghadiri pesta-pesta mewah dan acara fashion.

Jet juga memiliki dua putri dari pernikahan pertamanya dengan mantan aktris Tiongkok Huang Qiuyan, Si Li dan Taimi Li, yang sekarang sudah berusia tiga puluhan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait