Pemain KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Puaskan Penggemar Malaysia

Supriyanto | 7 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FilmKKN di Desa Penari tidak hanya dihargai di negeri sendiri, tapi juga mendapat tempat di hati warga Malaysia. Di luar dugaan film yang diadaptasi dari cerita viral karya SimpleMan itu tembus box office di negeri Jiran tersebut hingga The larger movie ever dengan pendapatan 19,5 juta ringgit.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada penonton di Malaysia, para pemain KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni datang langsung menjumpai penggemarnya di TGV, I-City mall Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (7/1) siang.

Tissa Biani, Aulia Sarah, Calvin Jeremy dan Fajar Nugra terbang dari Jakarta ke Malaysia, khusus untuk menemui penggemarnya, sekaligus dalam rangka roadshow film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih ke 20 kota dan 2 negara.

Sambutan hangat pun terlihat saat para pemain KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni menginjakkan kakinya di I-City Mall. Tissa Biani cs langsung disapa oleh pengunjung mall hingga banyak yang antre meminta foto.

Mereka langsung mengenali sosok Aulia Sarah sebagai pemeran Badarawuhi dan Tissa Biani sebagai Nur di film KKN.

"Badarawuhi Badarawuhi," ucap salah satu pengunjung mall I-City memanggil Aulia Sarah.

Aulia Sarah dan pemain film lainnya pun ramah menerima ajakan penggemar KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni yang ingin berfoto bareng.

"Kami di sini senang sekaligus bangga bisa bertemu kalian (penonton di TGV Malaysia). Terimakasih sudah mendukung dan menonton film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni," ungkap Tissa Biani di dalam Studio 5, TGV I-City Mall, Shah Alam, Malaysia.

KKN di Desa Penari menceritakan tentang 6 orang mahasiswa yang menjalani program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Di antara mereka ada yang melanggar aturan tradisi di desa setempat sehingga mengakibatkan mereka semua dalam ancaman besar. Film ini diadaptasi dari Threed Simple Man yang sempat viral beberapa tahun silam.

Setelah tayang di bulan Mei 2022, KKN extended dihadirkan dengan judul KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni berduarasi lebih panjang dari sebelumnya.

Extended version dari film KKN Di Desa Penari adalah versi film dengan adegan lebih lengkap, merapihkan alur cerita dari versi sebelum nya, lebih smooth dan jelas sebab akibatnya.

Untuk para pembaca thread twitter akan lebih  puas karena gambar yang ditampilkan cukup mewakili hampir semua adegan di thread. CGI atau special FX lebih rapih, ada juga adegan baru dan adegan lama yang di shooting ulang supaya kualitas menjadi lebih baik.

Cocok untuk para die hard fans-nya KKN di desa penari the movie yang belum sempat menikmati film KKN di bioskop karena belum kebagian tiket saat libur lebaran kemarin. Film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total mencapai 9,2 juta penonton.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait