Diduga Jalani Praktik Prostitusi, Influencer Pemilik Flames Spa Buron?

Supriyanto | 14 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, tempat relaksasi Flames Spa Seminyak di Bali digrebek polisi setempat karena diduga diam-diam menjalani praktik prostitusi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan menyebutkan, ada tiga orang diamankan, satu manajer dan dua pekerja wanita di bagian resepsionis.

"Ketiga orang tersebut merupakan karyawan Flame Spa, satu manajer dan dua receptionist," ujar Jansen Avitus Panjaitan, kepada wartawan.

Pada Senin (9/9) kemarin penyidik melakukan panggilan pada direktur Flame Spa untuk pemeriksaan sebagai saksi. Tidak menutup kemunginan, pemilik tempat kebugaran itu juga bakal dipanggil Polda Bali.

"Terkait permasalahannya masih dalam proses pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Bali. Untuk Direktur Flame Spa pada Senin, 9 September dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan sementara sebagai saksi," kata Jansen Avitus Panjaitan.

Sampai sekarang proses penyidikan masih berjalan. Namun pemilik Flames Spa yang disebut netizen adalah seorang influencer wanita inisial S belum juga diperiksa.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Flame Spa atas penggerebekan ini. Dari informasi yang terhimpun, Flame Spa dikenal sebagai salah satu tempat spa yang menawarkan pijat sensual satu jam atau lebih.

Berdasarkan data AHU Kemenkumham, nama Perseroan Flame Spa adalah Mimpi Surga Bali. Ada dua pemegang saham, yakni Ni Ketut Sri Astari Sarnanitha sebagai Komisaris dan Ni Made Purnami Sari sebagai Direktur.

Menyorot nama pertama Sri Astari Sarnanitha, diketahui bahwa sosok perempuan tersebut adalah seorang waniga yang aktif di Instagram sebagai influencer dengan 23 ribu lebih pengikut. Namun akunnya kini sudah menjadi private.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait