Mewah, Hadiri Jumpa Pers Film My Stupid Boss 2 Reza Rahadian Naik Helikopter

Herri Hermawan | 1 Agustus 2018 | 14:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses di tahun 2016 lalu, film My Stupid Boss 2 akan segera diproduksi. Film yang berhasil meraup 3 juta penonton ini telah siap syuting di dua negara yaitu Indonesia dan Vietnam.

Film garapan sutradara Upi Avianto ini masih mengandalkan pemain utamanya, Reza Rahadian sebagai Boss dan Bunga Citra Lestari sebagai Kerani. Dalam cerita sebelumnya, Reza Rahadian berperan sebagai karakter bos yang pelit terhadap karyawannya. Dikemas dengan detail oleh tim dan sutradara, film ini dapat meraih box office.

Seperti film garapan rumah produksi Falcon Pictures lainnya, untuk film My Stupid Boss 2, PH yang berkantor di kawasan Duren tiga ini selalu membuat sesuatu yang tak lazim. Hal yang dilakukan oleh Reza Rahadian untuk menghadiri jumpa pers adalah dengan menaiki helikopter dari Halim Perdana Kusuma menuju Pondok Indah Mall.

Melalui kamera tabloidbintang.com kami berhasil mengabadikan momen kedatang Reza Rahadian ke lokasi jumpa pers dengan menaiki helikopter. Berikut videonya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait