4 Pria dari Zodiak Ini Inginkan Pasangan yang Mirip dengan Ibunya

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak dari kita pasti setuju bahwa kenangan terindah masa kecil kita berpusat di sekitar ibu kita. Baik itu kebahagiaan pulang ke rumah dengan makanan yang disajikan dengan penuh kasih oleh ibu atau saat dibelai saat sedang sakit dan dinyanyikan lagu pengantar tidur. Mungkin itulah sebabnya orang-orang yang lahir di bawah beberapa tanda zodiak berusaha untuk menemukan tingkat kenyamanan dan keakraban yang sama ketika mereka membangun keluarga suatu hari nanti.

Pengalaman bahagia sebagai anak-anak dan ikatan yang sehat dengan ibu membuat mereka mencari pasangan hidup yang mirip dengan ibu mereka dalam hal tertentu. Jadi, mereka sangat senang ketika pasangannya mengingatkan untuk melakukan pekerjaan rumah atau bahkan memberikan obat saat mereka sakit. Di saat yang sama, orang-orang ini mengakui dan menghargai individualitas pasangan mereka dan menghargai kehadiran mereka. 

Berikut adalah 4 zodiak yang ingin memiliki pasangan seperti ibunya:

Cancer
Tidak ada yang lebih berharga bagi Cancer daripada kebahagiaan pulang ke rumah yang dipenuhi dengan tawa dan kehangatan dari anggota keluarga mereka. Jadi, ketika berharap menemukan orang yang akan menjadi istri dan mitra dalam membesarkan anak, mereka ingin memastikan bahwa mereka memiliki sistem nilai yang serupa. Selain itu, orang-orang ini sangat terhubung dengan ibu mereka dan sering memiliki ikatan yang kuat yang berkembang dari waktu ke waktu menjadi persahabatan yang dalam.

Itulah sebabnya kebanyakan Cancer percaya bahwa penting bagi mereka untuk menikahi individu yang bisa berhubungan baik dengan ibu mereka. Mereka mencari pasangan yang bisa memberikan keamanan emosional dan lingkungan yang sama seperti yang mereka miliki ketika mereka masih anak-anak. Oleh karena itu, pasangan yang bisa menciptakan rumah yang nyaman dan penuh kasih sangat menarik bagi Cancer.

Aries
Sejak mereka kecil, Aries mempertimbangkan dedikasi dengan cara ibu mereka merawat mereka. Perhatian terhadap detail ketika mempersiapkan kotak makan siang mereka atau membantu mereka dengan pekerjaan sekolah, individu Aries melihat semuanya dan mengagumi ibu mereka sebagai hasilnya. Bahkan, mereka mencari pasangan yang bisa membantu mereka menjadi pribadi yang lebih baik bahkan saat dewasa seperti yang dilakukan ibu mereka untuk mereka selama masa kecil.

Yang terbaik adalah, Aries berusaha keras untuk memberikan dukungan emosional dan menjadi mitra yang setara dengan membagi tugas rumah tangga. Hal ini memastikan bahwa beban mengurus rumah tidak sepenuhnya terletak pada satu pasangan saja.

Pisces
Sebagai individu yang sangat terorganisir dan senang membersihkan tempat tinggal mereka, orang-orang Pisces suka menikahi orang yang bisa mempertahankan rumah yang teratur seperti yang telah membantu mereka mengurus rumah masa kecil mereka. Bahkan, banyak dari mereka berpendapat bahwa alasan mereka menghargai kebersihan dan interior rumah yang rapi adalah karena cara ibu mereka menjaga rumah masa kecil mereka.

Oleh karena itu, sifat-sifat penyayang dari figur maternal menjadi tolak ukur bagi apa yang Pisces anggap sebagai syarat dalam hubungan yang aman dan penuh kasih. Meskipun demikian, mereka tidak pernah gagal untuk memuji kualitas unik pasangannya, karena mereka melihat mereka untuk individualitas mereka dan berusaha untuk membantu mereka mencapai semua aspirasi mereka dari waktu ke waktu.

Taurus
Saat tumbuh dewasa, kebanyakan Taurus bermimpi tentang hari mereka akan memiliki kemitraan sebagus dan penuh kasih seperti ibu dan ayah mereka. Lagipula, anak-anak Taurus sangat peka terhadap dunia di sekitar mereka. Jadi, mereka dengan seksama mengamati dinamika hubungan orang tua mereka dan sering kali cenderung mengidealkan pola-pola ini. Bahkan, mereka cenderung menganggap ibu mereka sebagai perwujudan dukungan emosional.

Oleh karena itu, mereka mencari kebaikan sebagai kualitas utama dalam istri masa depan mereka dan cenderung lebih menyukai wanita yang lebih peka dan penyayang. Taurus juga menghargai pasangan yang bisa menawarkan kehidupan rumah yang stabil, mencerminkan pengabdian dan konsistensi yang mereka rasakan dari ibu mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait