Jangan Ditiru! 5 Zodiak Ini Dikenal Suka Menunda-Nunda Pekerjaan

Ari Kurniawan | 24 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang menghadapi kesulitan dalam menyelesaikan tugas tepat waktu karena cenderung menunda-nunda dan malas. Mereka sering menunggu hingga menit terakhir sebelum terburu-buru menyelesaikan pekerjaan.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap paling malas. Berikut adalah daftarnya, sebagaimana dilaporkan Timesofindia:

Sagitarius

Sagitarius sering kali kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas harian yang monoton. Mereka lebih suka bersantai, menikmati momen, dan merasakan energi di sekitar mereka. Tidak ada harapan bagi Sagitarius untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Taurus

Taurus dikenal sangat keras kepala dan hanya mau melakukan pekerjaan jika mereka benar-benar ingin melakukannya. Mereka bisa sangat pekerja keras ketika mereka mau, tetapi tidak ada yang bisa memaksa mereka untuk bekerja. Kenyamanan saat bekerja juga merupakan prioritas bagi mereka.

Pisces

Pisces lebih memilih bersantai dan berkhayal tentang kehidupan ideal mereka ketimbang bekerja. Mereka cenderung tenggelam dalam imajinasi mereka daripada fokus pada tugas-tugas nyata.

Gemini

Gemini hanya akan menyelesaikan pekerjaan jika mereka benar-benar dipaksa untuk melakukannya. Mereka lebih memilih melakukan hal-hal yang mereka nikmati, yang sering kali menyebabkan kekecewaan.

Aquarius

Aquarius tidak bisa bekerja dalam lingkungan yang membosankan atau yang menghambat kreativitas mereka. Mereka mungkin lebih memilih berbaring dan tidak melakukan apa-apa jika mereka tidak merasa terinspirasi oleh apa yang mereka kerjakan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait