4 Zodiak Ini Disebut Tak Mau Berkorban untuk Cinta

Binsar Hutapea | 27 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak dari kita cenderung percaya bahwa cinta dan pengorbanan berjalan seiring ketika seseorang menghadapi berbagai rintangan dalam perjalanan mereka bersama. Mulai dari kebiasaan mengganggu yang harus Anda tinggalkan hingga pindah ke kota baru untuk bersama pasangan, ada berbagai situasi yang memerlukan kompromi. Namun, beberapa tanda zodiak mencari bentuk cinta yang bebas dari rasa sakit atau pengorbanan.

Orang-orang ini merasa bahwa menyerahkan bagian penting dari diri mereka demi hubungan bukanlah sesuatu yang menarik. Oleh karena itu, mereka mencari cinta yang dapat berkembang tanpa tuntutan-tuntutan tersebut. Mereka mendambakan hubungan yang harmonis dan bebas konflik. Pada akhirnya, keinginan mereka bukanlah tentang keegoisan, melainkan tentang impian akan romansa yang tanpa usaha.

Berikut adalah beberapa zodiak yang termasuk dalam kategori tersebut:

Libra

Saat Libra menjalani hidup sebagai individu yang tidak terikat, mereka mencari keseimbangan dan harmoni yang datang dari sebuah kemitraan. Jadi, ketika mereka akhirnya bertemu pasangan mereka, mereka berusaha membangun cinta yang bebas dari konflik dan saling memuaskan tanpa pengorbanan pribadi. Lagipula, tanda zodiak ini adalah diplomat alami yang lebih memilih untuk menghindari pertengkaran.

Mereka mungkin tidak pernah meminta pasangan mereka untuk menyerahkan kemandirian mereka begitu saja. Selain itu, mereka tidak akan meminta kekasih mereka untuk menghindari teman-teman yang tidak disukai Libra atau mengubah kebiasaan makan mereka demi memasak dan hidup bersama dalam kesatuan. Yang diinginkan oleh zodiak ini hanyalah romansa yang damai di mana kedua pasangan secara alami sejalan, mengurangi kebutuhan akan kompromi besar.

Pisces

Sejak remaja, banyak Pisces adalah pemimpi yang sering membayangkan cinta seperti dongeng. Mereka berharap akan tersapu oleh kekasih sehingga mereka dapat menciptakan hubungan yang mengalir dengan mudah seperti air di sungai yang mengalir deras. Pisces mendambakan ikatan di mana saling pengertian dan koneksi emosional sangat kuat sehingga pengorbanan menjadi minimal. Bahkan, banyak dari zodiak ini memiliki keyakinan inti bahwa cinta sejati seharusnya bersifat intuitif dan tanpa masalah.

Oleh karena itu, mereka tidak menginginkan hubungan yang penuh dengan emosi intens. Semua yang dibutuhkan Pisces adalah ikatan yang dihiasi dengan rasa hormat yang sudah ada secara alami dan bukan dibangun melalui trial and error. Mereka juga merasa bahwa mereka benar-benar dapat menghargai kekasih mereka tanpa rasa dendam hanya ketika mereka merasakan koneksi yang begitu mendalam sehingga melampaui tantangan kehidupan yang biasa.

Taurus

Taurus cenderung menjadi kekasih yang setia yang dengan senang hati akan bergerak gunung demi pasangan hidup mereka. Individu-individu ini sangat menghargai stabilitas dan berharap untuk memiliki hubungan yang menawarkan keamanan tanpa kekacauan pengorbanan. Misalnya, Taurus (simbol dari Taurus) tidak ingin berada dalam posisi di mana mereka harus memilih antara pasangan dan orang tua mereka.

Mereka juga akan ragu untuk memprioritaskan kekasih mereka di atas kewajiban karier mereka. Oleh karena itu, mereka hanya mencari cinta di mana kedua pasangan berada pada halaman yang sama, meminimalkan kebutuhan untuk pengorbanan yang dapat mengganggu rasa keamanan mereka. Namun demikian, tanda bumi ini akan menjadi yang pertama memastikan kebutuhan emosional pasangan mereka selalu terpenuhi ketika mereka memulai hubungan romantis.

Aquarius

Di antara semua tanda zodiak, Aquarius mungkin adalah yang paling terkenal karena sangat menghargai kemandirian mereka. Jadi, gagasan tentang cinta yang memerlukan pengorbanan besar bisa terasa menakutkan dan kadang-kadang mengecewakan bagi tanda udara ini. Oleh karena itu, ketika Aquarius membayangkan hubungan yang sempurna, mereka ingin pasangan yang menghormati individualitas mereka.

Dalam hak mereka sendiri, Aquarius yang dilambangkan oleh Pembawa Air, melakukan berbagai kompromi kecil untuk membalas cinta mereka kepada pasangan. Baik itu memilih film untuk ditonton bersama, atau membuat keputusan besar dalam hidup sebagai pasangan, Aquarius akan melakukannya dengan tangan di tangan bersama pasangan mereka. Mereka biasanya membuat keputusan tersebut dengan pemahaman bahwa itu akan memperkuat ikatan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait