4 Zodiak Ini Punya Godaan Terbesar untuk Selingkuh

Ari Kurniawan | 28 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang sangat setia dalam hubungan, memandang pasangan sebagai cinta sejatinya. Namun, ada juga yang tak segan untuk berselingkuh. Berikut adalah empat zodiak yang dikenal memiliki kecenderungan untuk selingkuh dari pasangannya:

Gemini

Gemini cenderung tidak setia karena mereka sangat suka bersosialisasi. Meskipun mereka bisa sangat perhatian dan mencintai pasangan saat berkencan, jika pasangan tidak bisa mengikuti tingkat energi dan kecerdasan mereka, Gemini akan merasa bosan dan mungkin mencari perhatian di luar hubungan.

Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang lembut dan menarik, tetapi dalam hubungan, mereka sering dianggap kurang setia. Kelemahan utama Libra adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan yang konsisten. Mereka menyukai segala sesuatu yang indah dan dapat dengan mudah tergoda oleh orang lain yang menarik, sehingga menyebabkan masalah dalam hubungan mereka.

Aries

Aries seringkali menunjukkan ketidaksetiaan akibat sifat impulsif dan kompetitif mereka. Meskipun mereka mungkin memiliki hubungan yang menyenangkan, rasa bosan dapat muncul setelah beberapa waktu. Aries mudah jatuh cinta pada orang lain dan dapat dengan cepat berpindah hati.

Pisces

Pisces sering dianggap setia, tetapi kenyataannya mereka bisa cenderung berselingkuh. Zodiak ini melambangkan dualitas, sehingga mereka sering mencari sesuatu yang berbeda dari yang ada dalam hubungan mereka saat ini. Pikiran bahwa "rumput tetangga selalu lebih hijau" membuat mereka sering tergoda untuk berlaku curang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait