Selalu Tekan Tombol Checkout, 4 Zodiak Ini Paling Gila Belanja

Binsar Hutapea | 30 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tanda zodiak dikenal karena kecintaan mereka terhadap hal-hal dan petualangan baru. Semangat yang berapi-api ini dapat memengaruhi kebiasaan belanja mereka, karena mereka mungkin secara impulsif membeli barang-barang yang dapat meningkatkan pengalaman pribadi mereka, mulai dari perjalanan hingga hobi mereka saat ini. Selain membeli barang untuk kebutuhan, mereka juga dengan senang hati memberikan hadiah spontan kepada teman dan keluarga yang mungkin mereka nikmati.

Memang, jiwa-jiwa murah hati ini cenderung hidup di saat ini dan mungkin tidak selalu memikirkan konsekuensi jangka panjang dari pengeluaran mereka. Di atas semuanya, menambah barang ke keranjang belanja atau menerima pengiriman baru di rumah dapat menciptakan perasaan bahagia dan puas secara sementara. Namun, terkadang ini menjadi siklus yang adiktif, karena mereka terus mencari kesenangan yang datang dengan memperoleh barang-barang baru. 

Berikut adalah zodiak yang disebut gila belanja:

Gemini
Gemini adalah orang-orang yang menyukai kesibukan; baik itu melakukan berbagai pekerjaan di rumah orang tua, membantu teman, atau bahkan membuang sampah dan menyelesaikan pekerjaan rumah. Jadi, pada kesempatan langka ketika mereka merasa bosan, mereka bisa cenderung melakukan pembelian impulsif sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan mereka akan hal-hal baru. Mereka suka menjelajahi hal-hal baru dan dapat tergoda oleh gadget terbaru atau tren mode.

Aries
Aries adalah jiwa yang ceria dan berani yang sering bertindak berdasarkan impuls. Mereka menyukai kegembiraan dan bisa cepat membuat keputusan, termasuk pembelian spontan. Jadi, ketika mereka mengalami hari yang membosankan di kantor atau sore yang santai di rumah, tangan mereka mungkin gatal untuk mengklik opsi checkout.

Apakah itu jam tangan baru yang mewah untuk bekerja atau pelacak kebugaran yang diidam-idamkan yang telah mereka incar untuk sementara waktu, Aries selalu memiliki daftar panjang barang-barang yang mereka ingin miliki. Selain itu, waktu-waktu tertentu seperti acara penjualan, diskon, atau ketersediaan barang edisi terbatas juga dapat mendorong mereka untuk berbelanja.

Leo
Leo suka  menjadi sorotan dan sering memiliki selera terhadap kemewahan. Selain itu, zodiak ini terkadang dipengaruhi oleh platform media sosial di mana mereka melihat teman dan kenalan memamerkan gaya hidup ideal. Ditambah dengan menonton selebriti mempromosikan produk menarik, secara halus membuat mereka ingin memiliki barang-barang tersebut.

Akibatnya, keinginan mereka untuk membuat pernyataan kadang-kadang dapat menyebabkan pengeluaran berlebihan saat mereka berbelanja. Selain itu, Leosering merasa tertekan oleh penawaran terbatas waktu dan membuat keputusan cepat, karena mereka takut melewatkan penawaran bagus. Ini membuat mereka terkadang membeli barang secara impulsif, bahkan jika mereka tidak benar-benar membutuhkannya.

Sagitarius
Banyak Sagitarius melihat berbelanja sebagai cara untuk mengekspresikan diri atau bahkan meningkatkan harga diri mereka untuk sesaat. Setelah semua, pergi ke mal dan membeli pakaian baru, gadget, atau barang-barang lainnya bisa sementara meningkatkan suasana hati mereka dan membuat mereka merasa lebih menarik atau trendi. Jadi, ketika mereka mengalami patah hati atau merasa sedih, membeli barang yang tidak penting berfungsi sebagai pelarian sementara dari kekhawatiran mereka tentang keuangan.

Sagitarius juga menikmati proses melibatkan teman-teman mereka dalam membuat keputusan pembelian, karena ini memungkinkan mereka untuk menjalin ikatan yang langgeng. Namun, mereka tahu bahwa membeli hadiah secara impulsif untuk diri mereka sendiri dan teman-teman mereka adalah kebahagiaan sesaat, yang mengarah pada pembelian berulang dalam upaya untuk mempertahankan perasaan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait