Pantang Putus, 4 Zodiak Ini Selalu Berusaha Pertahankan Hubungannya

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika pasangan menjaga jarak atau memberikan petunjuk bahwa mereka ingin berpisah, beberapa tanda zodiak akan berusaha segera memperbaiki situasi tersebut. Mereka mulai dengan mencoba menyelamatkan hubungan dengan berdialog secara damai dan logis. Mereka tahu bahwa kunci untuk bertahan sebagai pasangan adalah menghindari momen di mana mereka berbicara saat berada dalam tekanan.

Jadi, tanda-tanda zodiak ini berusaha dengan tenang untuk menempatkan masalah di masa lalu dan memperkuat hubungan mereka agar dapat melanjutkan hidup sebagai pasangan. Bagaimanapun, meskipun pasangan mereka sudah siap untuk menyerah, zodiak-zodiak ini percaya bahwa apa yang mereka miliki layak untuk dilindungi. 

Berikut adalah beberapa tanda zodiak tersebut:

Cancer
Jika pasangan mereka ingin berpisah, Cancer berusaha mengatasi masalah sebenarnya dengan perubahan yang tulus. Mereka selalu tetap tenang, memperhatikan, dan menjaga nada suara mereka. Mereka mungkin mengatakan bahwa mereka ingin melanjutkan hubungan dan memohon ampun. Mereka kemudian menciptakan perilaku positif yang dapat membantu keduanya menyelesaikan masalah.

Mereka akan mulai dengan memberi pasangan mereka ruang untuk merenung tentang bagaimana hidup tanpa mereka. Setelah itu, mereka akan memulai kembali hubungan dan berusaha menjadi pasangan yang lebih baik. Dengan cara ini, mereka berhasil menghindari perpisahan jika mereka tidak ingin melepaskan pasangan mereka.

Libra
Kebanyakan Libra berusaha menahan air mata ketika pasangan mereka membahas kemungkinan perpisahan. Mereka tahu bahwa mereka harus mencoba membujuk pasangan mereka untuk tetap bersama. Jadi, mereka memilih momen tenang seperti panggilan setelah makan malam atau saat mereka berjalan bersama, untuk berbicara dan memohon agar hubungan tetap berlanjut.

Dan daripada mengakhiri hubungan mereka, mereka akan menyarankan untuk mengikuti konseling pasangan atau periode istirahat sementara dalam hubungan. Ini sering membantu pasangan mereka tetap tenang dan mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk kembali kepada Libra yang sabar.

Leo
Jika seorang Leo tahu bahwa mereka salah atau telah membuat kesalahan yang menyebabkan pasangan mereka ingin meninggalkan mereka, mereka akan menghindari perpisahan dengan segala cara. Untuk memulai, Leo berjanji untuk memaafkan kesalahan yang dilakukan pasangan mereka di masa lalu yang belum mereka lupakan. Leo akan menyarankan cara bagi keduanya untuk sepakat berkompromi dengan mengubah jadwal mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk menyelesaikan masalah.

Dan jika semua usaha tersebut gagal, mereka memberi tahu pasangan mereka bahwa meskipun Leo mengetahui alasan di balik keinginan untuk mengakhiri hubungan, mereka masih membutuhkan sedikit lebih banyak waktu. Jadi, mereka meminta pasangan mereka untuk tetap bersama selama seminggu lagi. Selama waktu ini, mereka menggunakan kesempatan untuk memenangkan hati pasangan mereka dengan permintaan maaf yang tulus dan kencan yang luar biasa.

Aries
Ketika seseorang yang berpacaran dengan Aries mencoba mengakhiri hubungan mereka, zodiak ini dengan tenang mendengarkan sambil memperhatikan pandangan pasangan mereka. Mereka menganggap bahwa mungkin ada banyak hal yang perlu dikeluarkan oleh pasangan mereka. Tanda api ini percaya bahwa pasangan mereka mungkin tidak memiliki alasan yang sah untuk ingin berpisah dan hanya merasa diabaikan. Setelah mendengarkan, Aries menentukan apa yang harus dilakukan.

Mereka mencoba menilai apakah mereka telah menyakiti pasangan mereka dengan cara yang belum mereka ungkapkan penyesalan. Aries kemudian menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf dan menghindari perpisahan. Dan jika pasangan mereka tidak menyadari cinta mendalam Aries untuk mereka, Aries segera memberi tahu bahwa mereka ingin bekerja keras untuk membuktikan bahwa mereka adalah pasangan terbaik untuk mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait