Bersih-bersih Rumah Bikin 4 Zodiak Ini Bahagia

Binsar Hutapea | 6 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak mendapatkan kepuasan besar dari menjaga rumah mereka tetap bersih dan rapi. Mulai dari membersihkan furnitur yang berornamen hingga gorden ceria dan lantai yang bening, mereka suka memastikan ruangannya bebas dari kotoran.

Meskipun mereka mungkin menghargai bantuan orang yang mereka cintai untuk membantu membersihkan, seringkali mereka lebih suka melakukannya sendiri di waktu luang. Sebenarnya, saat mereka membereskan rumah atau mencuci piring, itu yang membuat mereka bahagia. 

Berikut adalah zodiak yang dimaksud:

Libra
Libra khawatir ketika barang-barang di kamar tidur mereka tidak teratur karena membuat mereka merasa sedikit kacau, yang benar-benar mereka benci. Jadi, tidak mengherankan jika mereka merasa nyaman dalam tugas-tugas rumah tangga mereka. Libra tidak akan berpikir dua kali untuk memprioritaskan kebersihan daripada menghabiskan waktu dengan teman karena mereka merasa tidak bahagia jika rumah mereka berantakan.

Selain itu, mereka lebih suka mencoba melipat handuk daripada membaca buku atau menonton maraton acara TV bersama pasangan mereka. Namun, melakukan keduanya secara bersamaan bisa menjadi langkah yang baik untuk membantu mereka benar-benar bersantai.

Capricornus
Capricornus senang merawat halaman belakang dan taman mereka dengan semangat yang sama seperti ruang dalam rumah mereka kebanyakan waktu. Bahkan, Capricornus yang dikenal dengan simbol Kambing Laut ini terkadang menjadi gelisah, terutama ketika mereka hanya bersantai di rumah. Jadi, tidak jarang bagi mereka untuk melakukan pembersihan besar-besaran.

Tak peduli berapa usia mereka, mereka akan tetap memiliki energi untuk membersihkan segala sesuatu dengan segera, bahkan jika motivasi utamanya adalah untuk membantu mereka membersihkan pikiran mereka. Secara keseluruhan, rumah mereka akan dalam kondisi baik, tetapi jika barang-barang mulai sedikit berantakan, tidak akan lama sebelum Capricornus menanganinya sekaligus.

Virgo
Sebagai jiwa yang ambisius, Virgo biasanya begitu sibuk dengan usaha bisnis mereka berikutnya sehingga mereka jarang berada di rumah. Inilah mengapa mereka sering berharap dapat menghabiskan sedikit lebih banyak waktu untuk menjaga rumah mereka tetap teratur. Dan begitu mereka mendapatkan sedikit waktu luang, mereka akan membersihkan dengan semangat dan bekerja keras untuk mempertahankannya.

Memang, zodiak ini sangat memperhatikan kenyamanan, bukan hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga agar tamu merasa tenang saat memasuki rumah mereka! Jika mereka mengorganisir barbeque atau pesta rumah, mereka akan berusaha keras untuk menjadikannya sukses, dengan membersihkan seluruh tempat dengan produksi yang direncanakan dengan cermat.

Scorpio
Scorpio biasanya menata rumah dengan sangat rapi dan menjaga tempat tinggal mereka tetap bersih. Mereka menikmati membuat kesan pertama yang baik pada teman atau kerabat yang mungkin mengunjungi mereka, jadi mereka selalu menjaga furnitur mereka dalam kondisi sempurna. Bahkan jika mereka memiliki balita atau hewan peliharaan dengan banyak mainan, Scorpio memastikan rumah mereka tidak pernah berantakan dan selalu teratur.

Selain itu, baik saat liburan musim semi atau akhir pekan panjang, Scorpio ingin menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka melakukan hal-hal yang mereka suka, dan merapikan adalah salah satu hobi favorit mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait